Mau ki Gadai atau Cicil Emas? Di BSI mi Saja

Radiogamasi.com, Makassar – Bank Syariah Indonesia (BSI) melakukan gelar wicara secara langsung di Radio Gamasi terkait Gadai Emas dan Cicil Emas.

Pawning Sales Officer KCP Gowa Hasanuddin, Hayyina menjelaskan, Gadai emas merupakan salah satu produk unggulan dari BSI. Menurutnya, Manfaat Gadai Emas di BSI adalah Memudahkan nasabah untuk mempersingkat waktu dan proses pengajuan Gadai Emas, Memberikan fasilitas Pick Up bagi nasabah Gadai Emas yang memiliki keterbatasan akses ke Cabang.

“Hanya dengan KTP dan emas yang dimiliki, nasabah sudah bisa memperoleh uang tunai dengan melakukan gadai emas. Prosesnya mudah, aman, ringanringan. Jadi kalo ada kebutuhan ta yang mendesak, jangan meki khawatir, gadaikan mi emas ta di BSI” jelasnya Hayyina atau yang akrab disapa Ina ini, Selasa (21/09/2021).

Dalam talkshow tersebut, hadir pula Dina, Pawning sales Officer dari KCP Panakkukang Makassar, yang menjelaskan, Untuk perpanjangan (jatuh tempo) dari gadai emas ini sifatnya otomatis. “Saat jatuh tempo, nasabah tak perlu ke kantor cabang jika ingin perpanjangan, tidak perlu juga khawatir karena penyimpanan gadai emas ini aman, dijamin oleh asuransi dan segala kegiatan dibawah pengawasan otoritas jasa keuangan (OJK),” ungkap Dina.

Selain Gadai Emas, Pihak BSI juga memberikan kemudahan nasabah dalam pembiayaan kepemilikan emas dengan keunggulan produk Cicil Emas BSI. Ina menyebutkan dengan cicil emas, nasabah mendapatkan manfaat seperti cicilan ringan, jangka waktu angsuran fleksibel, angsuran dengan nominal tetap.

Jenis emas yang ada dalam program ini
berupa emas logam mulia kepingan atau batangan dengan minimal jumlah gram yang dapat dibeli adalah 5 gram.

“Dengan cicil emas di BSI, nasabah dapat membeli emas logam mulia dengan harga saat akad, dapat dicicil dan angsuran tetap. Yang pastinya aman, sudah tersedia saat akad, diasuransikan selama masa pembiayaan, pastinya cicil emas ini menguntungkan, karena bisa menjadi investasi masa panjang, ” Kata Ina.

Diakhir talkshow tersebut, pihak BSI bagi-bagi hadiah ke sambalu Gamasi, berupa uang e-wallet, masing-masing Rp. 100 ribu untuk 3 orang Sambaluk yamg beruntung. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *