Mantan Rektor ITB Dorong Universitas Megarezky World Class University

Radiogamasi.com, Makassar – Professor Kadarsah Suryadi mantan Rektor Instititu Teknologi Bandung (ITB) 2015-2020 membawaka Kuliah Umum di hadapan Ribuan Mahasiswa Baru Dan Civitas Akademika Universitas Megarezky Makassar, Selasa (27-00-2021).

Pjs Rektor Universitas Trisakti Tersebut membawaka Kuliah Umum dengan thema Entrepeneurship dan Worl Class University Universitas Megarezky Makassar secara Daring.

Sebelum Acara Di mulai, Rektor Universitas Megarezky Professor Ali Aspar dalam sambutannya mengatakan sangat berterima kasih kepada Professor kadarsyah yang bersedia memberikan kuliah umum di hadapan Maba 2021 dan civitas akademika Universitas Megarezky dan merupaka kehormata bagi keluarga besar Universitas Megarezky Makassar.

Professor Kadarsyah dalam paparannnya menjelaskan secara detail tentang agenda agenda entrepenuer Dan WCU mulai dari Megatrend Revolusi Industry 4.0 , Mega Shift Era new Normal, Global Trend Entrepreneurship, Tantangan nasional, Bench Mark dan Tantangan World Class University.

Mantan Rektor ITB Tersebut Juga memberikan beberapa Contoh Kampus kampus kelas dunia yang Entrepreneuer University, Dan metedologi menuju WCU. “Universitas Megarezky memiliki potensi besar menuju World Class University, Selain Memiliki banyak program studi Andalan khususnya di bidang kesehatan, keperawatan , Pendidikan dan Ilmu komputer , Kerjasama Luar Negeri, Pemagangan /Bencmark mahasiswa keluar negeri , dan Alumni alumninya sudah banyak bekerja di perusahaan perusahaan international khususnya di bidang kesehatan dan keperawatan, ” Jelasnya.

Pada kuliah umum juga di akhiri dengan tanya jawab dengan mahasiswa baru 2021 . Wakil Rektor 1 Universitas Megarezky Dr. Ns.Julia Fitria Ningsih, M.Kes. M.Kep megatakan Kuliah umum ini akan sustainable di kampus Megarezky sehingga mahasiswa bisa menambah wawasan intelektual dengan menghadirka Para Akademisi Handal dan tokoh tokoh berpengaruh di dalam negeri dan international. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *