Rayakan HUT Kalla Group, Kalla Toyota Kasih Diskon 69 Persen di Bengkel Resmi

Radiogamasi.com, Makassar – Jelang weekend (sabtu-minggu), Pergi tamasya ke luar kota biasa merupakan salah satu kegiatan yang menarik untuk mengisi liburan.

Menggunakan mobil sendiri tentu merupakan salah satu alternatif untuk dipakai sebagai alat transportasi ke lokasi liburan, namun sebelum digunakan untuk bepergian jauh, mengecek kondisi mobil mutlak diperlukan.

Hendra Djamal selaku senior staf bisnis after sales Kalla Toyota, dalam Talkshow Oto ta’ di Radio Gamasi menyatakan sebelum digunakan ke luar kota, sebaiknya pemilik mobil melakukan service berkala. Tujuannya agar semua bagian pada mobil dicek. “Dengan cara inilah nantinya akan diketahui bagian-bagian mana saja yang perlu mendapat perawatan, ” Jelasnya, Jumat (15/10/2021).

Menurut Hendra, perawatan yang biasanya dilakukan di bengkel untuk mobil yang akan dipakai jalan jauh adalah pengecekan Ban, oli mesin, kabin dan bagasi, mesin serta kaki-kaki mobil.

Khusus di bulan Oktober, bertepatan dengan HUT Kalla Group ke-69, Kalla Toyota memberikan program khusus yakni, diskon 69%. Promo berlaku mulai 14 sampai 21 Oktober 2021.

“Ini merupakan diskon yang sesuai dengan angka HUT Kalla Group. Diskon Service special ini termasuk promo berupa Diskon Part 5%, diskon TMO Full Synthetic 20% dan Jasa 44%, untuk SBE untuk kendaraan di atas 60.000 KM/3 Tahun. Untuk pengerjaan GR Ganti Oli diberikan diskon Part 5%, Diskon TMO Full Synthetic 20%, dan diskon Jasa 20% untuk kendaraan diatas 60.000 KM/3 Tahun. Promo berlaku mulai 14 s/d 21 Oktober 2021,” Kata Hendra.

Selain itu, ada Program Toyota Tire Solution. Program ini memberikan benefit ke customer yang melakukan penggantian Ban di bengkel Kalla Toyota berupa Free Balancing, Free Nitrogen, dan Free Pentil, yang bisa menghemat sampai 250.000 rupiah, program ini berlaku selama Oktober 2021.

Khusus penggantian part-part tertentu di bengkel Body & Paint, ada Program Tambahan Diskon 5%.
Part yang di maksud antara lain Bumper, dan Headlamp. Avanza Velos Calya Rush Fortuner Innova.

Sementara itu, Media Relation Officer Kalla, Ayudia Natsir mengingatkan, Acara Gebyar Toyota yang sedianya berakhir 10 oktober lalu, diperpanjang hingga 17 oktober 2021.

“Selama Gebyar Toyota Oktober ini, berkesempatan ki memiliki Toyota Avanza Dengan 15 jutaan saja. Nah, jika melakukan pembelian kendaraan selama pelaksanaan Gebyar Toyota berkesempatan ki juga memenangkan grand prize 1 unit Toyota Agya dan hadiah lainnya, ” Ujar Ayu.

Di sesi tanya jawab, cukup banyak sambaluk Gamasi yang bertanya seputar layanan dan program. Salah satunya Ridwan, yang bertanya mengenai layanan, apa bisa para mekanik yang mengerjakan di bengkel resmi, bisa di minta sendiri/request oleh costumer. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *