Hidup Sehat Bersama SOMAN

Makassar – Dr. Grace Maria Salindeho, M.Kes., Konsultan Medis PT Soman Indonesia Sore ini menyapa sambalu’ Gamasi melalui bincang sehat bersama Soman dengan topik obat herbal yang aman & teruji untuk pengobatan, selasa 8 Agustus 2017.

Dr Grace yang juga merupakan Konsultan Medis Soman sekaligus sebagai dokter keluarga BPJS Kesehatan yang telah banyak memberikan penyuluhan dan kerap tampil sebagai pembicara ditalkshow kesehatan di tv nasional ini menjelaskan live  via telepon bahwa masyarakat penting untuk memilih obat bukan hanya sekedar cocok atau tidak, tetapi harus bisa menjamin keamanan serta teruji sehingga konsumen merasakan khasiat yang ditawarkan.

Dr Grace dalam talkshow tersebut tidak lupa menawarkan pilihan sehat ke Sozo Formula Manggata 1 (SoMan). SoMan merupakan produk kesehatan herbal yang telah teruji klinik dan dinyatakan berkhasiat menurunkan kadar gula darah dari Universitas Gadjah Mada.

SoMan produk herbal yang multimanfaat. Di dalam SoMan ada 39 bahan baku alami yang terdiri dari buah-buahan, sayuran, dan rempah terpilih.SoMan didistribusikan oleh PT Soman Indonesia dan sudah mengantongi sertifikat Dari BPOM serta MUI.

 

(mila)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *