Soman Salah Satu Alternatif Herbal Terbaik

Makassar (Gamasifm) – Salah satu herbal yang beberapa bulan belakangan wara-wiri diperdengarkan di Radio Gamasi adalah Soman. Khasiat Dan Manfaat SOMAN Untuk Kesehatan seperti yang diungkap dalam media iklannya adalah Setiap tetes SOMAN 1 mengandung unsur yang dibutuhkan untuk memelihara daya tahan tubuh, seperti enzim, asam amino, omega (3,6,9), EPA, DHA, vitamin (A,C,E,K), mineral, dan probiotik alami. Kandungan tersebut didapat dari olahan 39 ekstrak bahan alami berkhasiat.

Seperti penjelasan dalam produk yg dipromosikan bahwa Sozo Formula Manggata 1 “SOMAN” aman dan sangat baik dikonsumsi oleh pria/wanita segala usia termasuk bayi, ibu hamil dan menyusui serta dapat digunakan sebagai obat luar. Adapun manfaat dan khasiat daripada soman yaitu antara lain untuk Mengobati Kencing Manis, Hipertensi, Kolesterol, Jantung Koroner, Gagal Ginjal, Stroke, Rheumatik, dan lain-lain.

Cara kerja SOMAN yaitu bekerja efektif melindungi tubuh dengan memperkuat dan mempertahankan sistem kekebalan tubuh melalui 3 cara, yaitu:
Memperbaiki sistem metabolisme tubuh
Mengoptimalkan kerja sistem pencernaan
Melancarkan peredaran darah agar dapat lebih cepat mengantarkan oksigen dan sari-sari makanan ke seluruh tubuh
Bila ketiga hal tersebut bekerja dengan baik, maka proses regenerasi sel dalam membentuk sistem imun (kekebalan tubuh) yang berfungsi melawan berbagai virus dan bakteri berbahaya akan berjalan optimal. Untuk informasi penjualan di Wilayah Sulsel bisa diakses melalui 082247362233 (*)

Advetorial

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *