PLN Berikan Layanan Premium Platinum 118 Juta VA kepada Satu Pelanggan Smelter di Sultra

Makassar (15/11/2018) Radiogamasi.com – PLN Unit Induk Wilayah Sulselrabar menandatangani Surat Perjanjian Jual Beli Tenaga Listrik (SPJBTL) Layanan Premium Platinun dengan PT Bintang Smelter Indonesia (BSI). Perusahaan yang bergerak di bidang pengolahan biji nikel tersebut menyepakati layanan premium PLN dengan daya sebesar 118.000.000 VA atau setara dengan 100 MW.

Hadir dalam penandatanganan SPJBTL tersebut General Manager PLN UIP Sulbagsel I Putu Riasa, PLH General Manager PLN UIW Sulselrabar Andi Imran Karim, Senior Manager Niaga dan Pelayanan Pelanggan PLN UIW Sulselrabar Sudirman dan Direktur PT Bintang Smelter Indonesia (BSI) Leman Suti.

PT BSI yang terletak di Kabupaten Konawe Selatan Provinsi Sulawesi Selatan merupakan pelanggan “Premium Platinum” ketiga di wilayah kerja PLN UIW Sulselrabar.

Dalam sambutannya Andi Imran Karim menyampaikan PLN UIW Sulselrabar berkomitmen bahwa layanan khusus “Premium Platinum” sebagai bentuk pelayanan yang memberikan mutu, garansi, dan tingkat kualitas layanan terbaik.

“Kami merasa bangga dapat melayani PT BSI dengan layanan Premium Platinum dan kami berkomitmen akan meningkatan kualitas serta keandalan pasokan listrik demi peningkatan kapasitas produksi pengolahan biji nikel”, pungkas Andi Imran Karim.

“Sebagai komitmen dalam menjaga keandalan, PLN juga melakukan pemasangan Feeder Express pada jaringan Tegangan Menengah PT BSI,” tambah Sudirman.

“Kami memberikan apresiasi atas layanan premiun PLN. Dengan layanan premium ini, kami berharap jaringan PLN dapat selesai pada akhir tahun 2020 sehingga dapat segera kami manfaatkan,” kata Leman Suti.

Dengan penandatangan SPJBTL ini menjadi bukti komitmen bahwa PLN siap melayani pelanggan berapapun dayanya. Kedepannya dengan adanya kerjasama tersebut dapat memajukan roda ekonomi khususnya di Sulawesi Tenggara. PLN siap memasok energi listrik dengan jaminan mutu layanan terbaik kepada pelanggan. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *