Toko Glodok Hadir Di Makassar untuk Produk Elektronik Berkualitas Harga Jakarta

Makassar (25/12/2018) Radiogamasi.com – Tren belanja Elektronik diyakini meningkat menjelang Natal dan tahun baru 2018. Salah satu alasan masyarakat, dikarenakan teknologi Elektronik merupakan kebutuhan utama . Namun menggunakan elektronik tentunya masyarakat memilih merek dan produk yang bagus dan berkualitas.

Kehadiran Toko Glodok di Makassar, tentunya memudahkan masyarakat kota Makassar dapatkan produk dan merek elektronik terkemuka  serta berkualitas. Nah, bagi yang membutuhkan peralatan untuk berkaraoke, sound system, alat-alat band, peralatan internet dan elektronik lainnya dengan harga Murah atau harga langsung dari pusatnya di Jakarta, langsung saja ke toko Glodok.

Toko yang berlokasi di jalan boulevard ruko jasper 2 no 5 depan mall Panakukang makassar ini, juga menyediakan  perangkat audio sound system & bluetooth system dengan lagu atau video tak terbatas. Ada juga cctv terbaru dari berbagai merk berkualitas terbaik dengan harga termurah, seperti cctv,speaker, mixer, power, amplifier & aksesoris.

Khusus  sound system disediakan untuk kebutuhan audio outdoor atau lapangan, ruangan, karaoke dan panggung. Jenisnya ada yang box, gantung ataupun portable. Bagi masyarakat yang berminat bisa datang langsung ke Toko Glodok, atau menghubungi melalui telepon di0812 9375 2123. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *