oleh

Kalla Toyota Carnaval 2022 Diperpanjang Hingga 27 November 2022, Penampilan Arditho Sukses Pukau Pengunjung

Gamasifm, Makassar – Kalla Toyota Carnaval sukses digelar di Nipah Park kota Makassar sejak tanggal 9 November 2022. Pameran otomotif dengan beragam kegiatan ini terus dikunjungi oleh banyak masyarakat Kota Makassar dan sekitarnya, baik yang bertujuan ingin melihat unit terbaik dan unggulan dari Kalla Toyota atau yang hanya ingin sekedar mencoba wahana-wahana permainan yang telah disediakan.

Beberapa masyarakat juga ada yang berkunjung hanya untuk mencoba berbagai macam jajanan menarik dari booth-booth UMKM yang telah tersebar di area Kalla Toyota Carnaval.

Antusiasme yang begitu luar biasa ditunjukkan oleh masyarakat ini tentu saja menjadi hal yang sangat menggembirakan terutama bagi pihak penyelenggara event Kalla Toyota Carnaval, hal ini jugalah yang kemudian menjadi alasan sehingga periode gelaran Toyota Carnaval ini diperpanjang hingga 27 November 2022 dengan harapan, agar masyarakat bisa lebih lama lagi menikmati berbagai rangkaian activity menarik yang telah disiapkan di event Toyota Carnaval.

Hingga saat ini, Kalla Toyota Carnaval telah membukukan sebanyak 1.314 SPK selama 14 hari periode event dari tanggal 9 – 22 November 2022. Selain itu, tercatat kurang lebih 1.607 pengunjung telah menikmati games maupun wahana yang telah disediakan secara gratis di area Kalla Toyota Carnaval. Melihat antusiasme masyarakat yang sangat tinggi, Kalla Toyota tentunya tidak ingin kehilangan momentum dengan memperpanjang gelaran ini.

Kalla Toyota tak henti-hentinya menghadirkan kejutan dan keseruan bagi para pengunjung setia Toyota Carnaval 2022. Kalla Toyota Carnaval kembali memanjakan masyarakat Kota Makassar dan sekitarnya dengan menghadirkan salah satu penyanyi hits Ibu Kota yang banyak digandrungi oleh semua kalangan terutama remaja wanita. 22 November kemarin tepatnya di Atrium NIPAH Park, Kalla Toyota Carnaval menghadirkan Ardhito Pramono yang sukses menyihir seluruh penggemarnya dengan penampilan spektakulernya.

Suliadin selaku Marketing General Manager Kalla Toyota menambahkan, Kalla Toyota Carnaval yang merupakan pameran otomotif terbesar yang juga berkolaborasi dengan berbagai community untuk menghadirkan berbagai activity menarik untuk dinikmati oleh seluruh masyarakat dan pelanggan setia Kalla Toyota. Selain pameran otomotif dan beragam activity menarik, Kalla Toyota Carnaval ini juga berkolaborasi dengan sejumlah UMKM food and beverage, fashion dan craft sebagai bentuk komitmen Kalla Toyota untuk terlibat aktif dalam memajukkan ekonomi lokal.

“Dengan semangat Aktif Bersama dan Maju Bersama, Kalla Toyota Carnaval 2022 ini tidak akan sukses tanpa bantuan berbagai pihak. Diantaranya Pemerintah Kota Makassar, Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan, Polrestabes Makassar, Polda Sulsel, Kodam XIV Hasanuddin hingga seluruh pihak yang terlibat. Baru saja kemarin, kami juga menggelar kegiatan Toyota Peduli Guru yang merupakan bentuk apresiasi Kalla Toyota terhadap guru dan tenaga pengajar. Kegiatan ini dalam rangka memperingati Hari Guru Nasional,” ungkapnya.

Tak hanya itu, di Kalla Toyota Carnaval ini pengunjung juga bisa melihat secara langsung atau bahkan melakukan Test Drive mobil listrik Toyota terbaru yang baru saja dilaunching secara langsung oleh Gubernur Sulawesi Selatan, H. Andi Sudirman Sulaiman, S.T. pada 17 November lalu yaitu All New BZ4X BATTERY EV.

Tak cukup sampai di situ, di Kalla Toyota Carnaval ini Kalla Toyota memberikan kemudahan untuk memiliki kendaraan Toyota impian dengan bunga 2,17%. Selain itu,akan ada special discount serta berbagai macam special doorprize berupa motor, handphone, voucher belanja senilai jutaan rupiah dan masih banyak lagi kejutan lainnya khusus untuk pelanggan yang melakukan pemesanan unit kendaraan pada periode event Toyota Carnaval.

Yang tak kalah menariknya, bagi yang ingin menukarkan mobil lamanya dengan mobil baru dari Kalla Toyota memberi subsidi sebesar 5 Juta bagi pelanggan yang ingin melakukan Trade In / tukar tambah kendaraan lamanya baik brand Toyota maupun Non Toyota dengan mobil Toyota baru.(*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKAIT