Penampilan HiVi Sukses Guncang Panggung Di Event Kalla Toyota Wonderland 2022

Gamasifm, Makassar – Kalla Toyota Wonderland 2022 telah resmi dibuka secara langsung oleh walikota Makassar, Bapak Ir. H. Moh. Ramdhan Pomanto (1/11) di Nipah Park Makassar.

Kalla Toyota Wonderland merupakan pameran otomotif yang menghadirkan line-up terbaik dari Kalla Toyota. Tak hanya itu, Kalla Toyota Wonderland berkolaborasi dengan berbagai Community juga telah menyediakan beragam activity menarik yang siap untuk menghibur seluruh pengunjung setia Kalla Toyota Wonderland 2022.

Selain itu, sebagai bentuk komitmen Kalla Toyota untuk senantiasa terlibat aktif dalam memajukan ekonomi lokal belasan tenant UMKM food & beverages serta fashion & craft juga dihadirkan dalam Kalla Toyota Wonderland 2022 sehingga pengunjung tidak perlu khawatir akan bosan selama berkeliling di area gelaran Kalla Toyota Wonderland.

Tak henti-hentinya memanjakan pengunjung setianya, Kalla Toyota kembali menghadirkan kejutan spesial bagi seluruh masyarakat Kota Makassar dan sekitarnya dengan menghadirkan salahsatu grup band hits Ibu Kota yang lagu-lagunya selalu dinikmati oleh semua kalangan terutama kaum remaja. 5 Desember kemarin tepatnya di Atrium Nipah Park, Kalla Toyota Wonderland menghadirkan HiVi! yang sukses mengguncang panggung dengan penampilan spektakulernya.

Sukses membawakan belasan lagu, grup band yang memulai karir musiknya pada tahun 2009 ini tak pernah berhenti membuat ratusan penonton berteriak histeris karena mengagumi sosok mereka di atas panggung dan bernyanyi bersama di setiap lagu yang mereka bawakan dari awal hingga akhir. Tak hanya itu, penampilan memukau dari HiVi! ini juga sukses membuat beberapa dari penggemarnya menangis terharu karena bisa melihat idolanya secara langsung dari dekat. Selain itu, acara meriah ini juga tidak dipungut biaya apapun sehingga makin menarik antusiasme dari masyarakat.

Antusiasme yang selalu begitu luar biasa ditunjukkan oleh masyarakat ini tentu saja menjadi hal yang sangat menggembirakan terutama bagi pihak penyelenggara event Kalla Toyota, hal ini jugalah yang kemudian menjadi alasan Kalla Toyota selalu senantiasa berupaya menghadirkan program-program menarik yang dapat dinikmati oleh seluruh masyarakat, seperti yang diungkapkan Bapak Mifta Farid S Putra selaku Marketing Manager Kalla Toyota.

“Kami sangat bangga kepada antusiasme luar biasa yang selalu ditunjukkan masyarakat terhadap setiap kegiatan yang digelar oleh Kalla Toyota, hal itu terbukti dari setiap event yang dihadirkan oleh Kalla Toyota tidak pernah sepi dari antusiasme masyarakat dari waktu ke waktu, karena itu kami selaku penyelenggara event Kalla Toyota mengapresiasi antusiasme masyarakat yang sangat luar biasa tersebut dengan menghadirkan kembali program-program menarik sekaligus hiburan yang bisa dinikmati oleh seluruh masyarakat di Kalla Toyota Wonderland 2022, salahsatunya yaitu dengan menghadirkan penyanyi dari Ibu Kota yang terbuka untuk umum dan bisa dinikmati secara gratis oleh seluruh masyarakat, karena itu jangan lupa untuk datang dan meramaikan event Kalla Toyota Wonderland 2022 karena akan banyak sekali kegiatan seru lainnya yang telah disiapkan.”ungkapnya.

Selain penampilan spektakuler dari penyanyi ternama Ibukota, Kalla Toyota Wonderland juga terus menghadirkan berbagai kegiatan seru yang melibatkan seluruh kalangan seperti Fashion Show, Make Up Competition, K-Pop Dance Competition, Community Talks dan masih banyak lagi. Selain itu, ada juga Funimal Bird Show yang mengajak kita untuk berinteraksi dengan beragam hewan-hewan lucu dan menggemaskan.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *