Harapan Apt Besse Yuliana, Usai Dilantik Sebagai KPS Farmasi Universitas Megarezky

Gamasifm, Makassar – Rektor Universitas Megarezky, Prof. Dr. dr. Ali Aspar Mappahya, Sp.PD.,Sp.JP(K) resmi melantik Apt. Besse Yuliana, S.Si., M.Si sebagai Ketua Program Studi (KPS) Farmasi program Pascasarjana Universitas Megarezky (Unimerz), di Meeting Room Politeknik Megarezky, Selasa (9/5/2023).

Surat Keputusan (SK) Nomor 518.091056/SK/V/2023 tentang pengangkatan/penetapan Ketua Program Studi (KPS) Farmasi Program Pascasarjana Universitas Megarezky dibacakan langsung oleh Dr. Apt.Jangga, S.Si., M.Kes selaku Dekan Farmasi Universitas Megarezky.

Apt. Besse Yuliana, S.Si., M.Si mengucapkan bahwa penetapannya sebagai KPS S2 Farmasi merupakan sebuah Amanah dan tanggung jawab yang besar.

“Tentunya ini merupakan suatu Amanah yang besar untuk saya. Tiga hari waktu yang diberikan kepada saya untuk penyerahan SK, kemudian waktu itu bukan hal yang mudah bagi saya, ” Ujarnya.

Lebih lanjut, dia mengatakan tidak punya persiapan mental untuk Amanah ini. Tetapi dia akan berusaha memberikan yang terbaik dan bekerja keras berikan untuk amanah yang telah diberikan oleh Pembina dan Ketua Yayasan serta Rektor Universitas Megarezky.

“Ini sangat luar biasa bagi saya, karena suatu kepercayaan itu jika kita tidak melaksanakannya dengan baik, maka nantinya bisa berdampak negatif terhadap kualitas dari Pendidikan khususnya di Universitas Megarezky,” ungkap Kandidat Doktor Farmasi itu.

Sementara itu, Sekretaris Yayasan Pendidikan Islam (YPI) Megarezky, Siti Nurul Haliza, S.I.Kom., M.Sc memberikan pesan mendalam bagi Apt. Besse Yuliana, S.Si., M.Si yang baru saja mendapat amanah sebagai KPS S2 Farmasi Universitas Megarezky.

“Saya ucapkan selamat kepada Apt. Besse Yuliana, S.Si., M.Si yang telah resmi dilantik sebagai KPS S2 Farmasi Universitas Megarezky. Jadi ini adalah amanah. Jabatan itu bukan sebuah hal yang bisa kita sombongkan. Tapi ini adalah amanah yang besar untuk Kaprodi S2 Farmasi. Sebuah pengharapan untuk menjalankan program studi, karena itu semua akan mempengaruhi prodi, Pascasarjana dan Universitas Megarezky itu sendiri. Harapan saya semoga dengan dilantiknya sebagai KPS S2 Farmasi, ibu Apt. Besse Yuliana bisa lebih memfokuskan dirinya untuk bisa menciptakan lulusan-lulusan yang berkompeten, sehingga bisa memberikan manfaat bagi lingkungan, serta bangsa dan negara,” kuncinya.

Turut hadir pada penyerahan SK tersebut, yakni Sekretaris Yayasan Pendidikan Islam (YPI) Megarezky; Siti Nurul Haliza, S.I.Kom., M.Sc, Rektor Universitas Megarezky; Prof. Dr. dr. Ali Aspar Mappahya, Sp.PD.,Sp.JP(K), Direktur Pascasarjana Universitas Megarezky beserta jajarannya, para wakil Rektor Unimerz, Kepala LLDIKTI Wilayah IX Sultanbatara beserta jajarannya, para Dekan lingkup Unimerz, serta para Kepala Lembaga lingkup Unimerz. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *