Toyota, Mobil Paling Diminati 2023 Bikin Promo Kejutan di Amayzing Sale

Gamasifm, Makassar – Kalla Toyota menggelar event public display bertajuk Amayzing Sale by Kalla Toyota.

Unit Toyota terbaik dipamerkan di Mal Ratu Indah Makassar dari tanggal 11-21 Mei 2023.

“Sepanjang tahun 2023, Kalla Toyota konsisten menjadi market leader otomotif di seluruh wilayah penjualannya meliputi Sulsel, Sulbar, Sulteng dan Sultra dengan capaian market share 32,23%. Di Sulawesi Selatan, Kalla Toyota menjadi brand otomotif top of mind dengan capaian market share 33,98% di bulan April 2023 lalu. Capaian ini menempatkan Toyota sebagai kendaraan nomor satu yang paling diminati,” pungkas Andyka Susanto selaku East Region General Manager Kalla ToyotaToyota dalam press conference yang dilaksanakan di Salah satu Cafe di Jln Andi Mappanyukki.

Suliadin selaku Marketing General Manager Kalla Toyota mengungkapkan, melalui program Amayzing Sale, masyarakat dapat membawa pulang Toyota impian dengan promo DP mulai 10% atau promo Nyicil Rasa Tunai dengan bunga 0% hingga satu tahun.

Promo ini sudah memberikan jaminan asuransi bagi pelaggan setia Kalla Toyota. Tak hanya itu, program ini juga memberikan kemudahan bagi pelanggan yang telah memiliki mobil lama all brand dan ingin menukarkannya dengan Toyota terbaru. Pelanggan dapat memanfaatkan fasilitas trade in dengan subsidi hingga 5 juta rupiah.

“Kalla Toyota juga memberikan kemudahan kepada pelanggan untuk memiliki kendaraan Toyota New Agya melalui proses kredit dengan Program Special Rate 2,77%. Selain promo menguntungkan Amayzing Sale, Kalla Toyota juga menyiapkan grand prize menarik berupa 1 unit All New Agya bagi pelanggan yang beruntung. Segera berkunjung ke dealer Kalla Toyota terdekat atau event Public Display di Mal Ratu Indah dan miliki Toyota impian Anda,” ungkap Suliadin.

Selain memberikan promo penjualan, Kalla Toyota juga menghadirkan promo perawatan kendaraan berupa gratis servis berkala selama tiga tahun atau servis ke-7. Promo ini berlaku untuk setiap pembelian mobil Toyota baru dan melakukan servis berkala di bengkel resmi Kalla Toyota.

Abdul Hannan selaku Customer First Manager Kalla Toyota menambahkan bahwa ada program Amayzing Service yang bisa pelanggan dapatkan di bulan Mei ini. Program aftersales ini memberikan promo diskon jasa hingga 20%, diskon part hingga 10%. Kedua diskon ini berlaku untuk penggantian kampas kopling, kampas rem serta wiper. Dan ada diskon part 5% untuk penggantian baterai. Pelanggan setia Kalla Toyota yang ingin mengganti ban berkesempatan mendapatkan free balancing dan nitrogen,

“Setiap pelanggan yang membeli mobil baru Toyota, akan mendapatkan benefit gratis service T-Care sampai dengan tiga tahun dan extended service jika ontime melakukan service. Program ini berlaku untuk unit kendaraan LCGC, jika ingin mendapatkan tambahan free part, pelanggan cukup membayar 2,6 juta rupiah.,” pungkas Abdul.

Andreas Nathaniel selaku perwakilan Toyota Astra Finance Makassar juga turut hadir memaparkan program pembelian Toyota dengan mekanisme kredit. TAF memberikan Paket Spektakuler dengan bunga mulai 1,99%. Promo ini berlaku untuk Toyota Avanza, Veloz, Rush dan Raize dengan DP mulai 25%. “TAF juga menghadirkan program Spektakuler untuk Toyota Avanza, Veloz dan Rush dengan free asuransi all risk hingga dua tahun, bunga mulai 0% dan DP mulai 20%. Dapatkan ketiga unit Toyota ini dengan angsuran mulai 4 dan 5 jutaan rupiah,” pungkas Andreas.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *