Penuh Gelak Tawa, Penonton DiSuguhi Komedi Segar di Film Keluar Main 1994

Makassar, Gamasi – Karya Sineas Asli Dari Makassar berjudul Keluar Main 1994, menjadi tontonan baru yang penuh adegan komedi yang dipersembahkan oleh DL Entertainment.

Melalui Gala Premierenya yang mengundang pemerintah Daerah, Media,dan masyarakat, film ini bisa disaksikan di Studio XXI Nipah Mall, Makassar pada Senin, 25 Maret 2024.

“Keluar Main 1994” mempersembahkan cerita lokal dengan sentuhan universal, menghadirkan cerita yang hangat, lucu, dan sarat makna. Film ini menggambarkan kisah seorang anak laki-laki bernama Ibo, yang bercita-cita menjadi pemain bola, namun harus berjuang melawan harapan orangtuanya yang menginginkannya fokus pada pendidikan. Kisah tentang dilema antara minat bakat anak dengan harapan orang tua ini disajikan dengan penuh kehangatan namun juga diisi dengan segarnya komedi yang menghibur.

Acara gala premiere ini dihadiri oleh para kru dan pemain, termasuk Liani Kawati selaku Produser dan Produser Eksekutif, serta Ihdar Nur selaku Sutradara film ini. Turut hadir juga beberapa pemeran seperti Arif Brata (Ibo), Alisa Safitri (Vivi), Ryan Hidayat (Ganes), Andreuw Parinussa (Pak Karim), dan Mellong (Daeng Hami). Kehadiran mereka akan menambah nuansa meriah dalam gala premiere ini.

Liani Kawati selaku produser mengungkapkan harapannya atas dirilisnya film “Keluar Main 1994” ini. “Saya sangat bangga melihat film “Keluar Main 1994″ yang merupakan film asli dari Makassar ini bisa bersaing dengan film-film nasional lainnya. Antusiasme yang terlihat di pemutaran perdana bersama rekan-rekan media beberapa waktu lalu sungguh membangkitkan optimisme saya. Saya yakin film ini dapat mencuri hati para penonton dan berharap dapat meraih kesuksesan sebesar film-film lainnya,” tuturnya.

Sementara itu, Arif Brata, yang memerankan karakter utama Ibo, menambahkan, “film ini komplit banget, berwarna, bukan cuma menghibur dari komedinya tapi ada juga pelajaran-pelajaran yang bisa kita ambil, tentang orangtua, keluarga, persahabatan, sampai pendidikan, pokoknya

Untuk informasi lebih lanjut, ikuti akun media sosial resmi @dlentertainment.id & @keluarmain1994. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *