Pakar Kesehatan Dr Phaidon Akan Ungkap Rahasia Hidup Sehat Di Makassar

Makassar (5/12/2018) Radiogamasi.com – Pakar Kesehatan sekaligus trainer terkenal daei Jakarta, dr. Phaidon L. Toruan akan berbagi rahasia hidup sehat. “pola hidup sehat itu relatif mudah, jika tahu caranya.Nah, terapi alamiah, terapi fisik, dan terapi makanan, akan saya ajarkan nanti di Makassar, ” jelasnya.

Radio gamasi yang menyiarkan talkshow Dr. Phaidon beberapa hari ini, cukup dibanjiri peminat. Tentunya talkshow kesehatan yang digelar tanggal 3 dan 5 desember serta tanggal 7 desember 2018, pukul 08.00-09.00 wita ini, selain menyajikan informasi berharga untuk sambalu, juga menyiapkan spesial event demgan harga khusus.

Dr Phaidon mengajak masyarakat di Sulsel yang ingin sehat, bisa beegabung di acara Seminar Rahasia Kesembuhan Alami, pada sabtu tanggal 8 desember 2018 di restoran Bambudent 3 jalan gunung latimojong dan minggu tanggal 9 desember 2018 di Laboratorium Prodia jalan Gunung Batu putih Makassar.

Seminar diselenggarakan mulai pukul 08.00 – 12.00 Wita. Tentunya Diisi narasumber dr. Phaidon L. Toruan.

Sambalu akan mendapatkan informasi, pemeriksaan kesehatan, tips and trik kesembuhan alami, alat ukur kesehatan yang normal dan terapi alami untuk mendukung pola hidup yang sehat.

Investasi untuk ikut seminar ini normalnya adalah Rp. 500 ribu per acara, tapi untuk warga Makassar yang mendaftar segera, bisa memdapatkan harga istimewa hanya Rp. 190 ribu per acara.

Bagi yang daftar, kirim Format SMS atau WA, dengan cara ketik nama spasi tanggal 8 des atau 9 des spasi jumlah orang. Kirim ke 0811995633. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *