Tampil Mewah Dan Agresif, All New Camry Diluncurkan Di Makassar

RADIOGAMASI.COM, MAKASSAR – Kalla Toyota sebagai salah satu founder dealer Toyota, resmi meluncurkan All New Camry, di Mal Nipah, Makassar, Kamis (7/2/2019) .

Marketing dan Customer First Division Head, Abdul Wahab mengatakan jika All New Camry ini memiliki daya tarik sendiri untuk menarik peminat sedan ini.

Pengendara akan dimanjakan dengan sensasi berkendara dinamis dengan tampilan yang lebih mewah dan agresif. All New Camry ini memberikan pengalaman berkendara yang nyaman, menyenangkan dan sporty,” ujarnya saat jumpa pers di Mal Nipah.

All New Camry menyajikan berbagi fitur berteknologi terkini seperti moon roof pada varian V dan Hybrid. Untuk audio varian V dan G menggunakan layar touchscreen AVX 9 inch yang dilengkapi DVD, Radio, USB, AUX, HDMI, Bluetooth, Miracast, Internet dan 6 speakers. Bukan itu saja, dua varian ini dilengkapi dengan Multi Information, Display (MID) dengan layar 4,2 inch yang menampilkan driving information, eco indicator, vehicle features, security system dan tekanan angin pada ban.

Sebagai kendaraan listrik yang berbasis teknologi hybrid di Indonesia ini, All New Camry Hybrid ini tampil lebih advance dibandingkan pendahulunya, apalagi mobil ini dilengkapi moon roof, engine A25A-FXS yang tergolong mesin dengan penggunaan bahan bakar terefisien di dunia.

Untuk target yang diharapkan total penjualan All New Camry di tahun ini, Abdul Wahab tidak berharap lebih berapa jumlah unit yang akan terjual.

“Tapi untuk perbulan saya menargetkan yang terjual 5 unit,” pungkasnya.

Inilah harga All New Camry:

Sulawesi Selatan; Rp. 638.900 juta untuk tipe G, tipe V seharga Rp. 673.300 juta dan tipe Hybrid Rp. 834.800 juta.

Sulawesi Barat; Rp. 652.200 untuk tipe G, tipe V Rp. 687.300 juta, dan tipe Hybrid Rp. 852.300 juta.

Sulawesi Tengah; tipr G, Rp. 654.900 juta, tipe V, Rp. 690.000 juta dan tipe Hybrid, Rp. 855.000 juta.

Sulawesi Utara; Rp. 655.900 juta tipe G, Rp. 691.000 juta tipe V dan tipe Hybrid seharga Rp. 856.000 juta.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *