Toyota Drive, Program Terbaru Kalla Toyota

RADIOGAMASI.COM, MAKASSAR – Untuk semakin mendekatkkan diri dengan pelanggan setianya, Kalla Toyota kembali menggelar public display di atrium Mal Ratu Indah Makassar. Public display ini berlangsung dari tanggal 1–5 Mei 2019.

Kalla Toyota hadir menampilkan line up unggulan seperti Toyota New Agya, New Calya, New Avanza, New Yaris dan New Rush. Tak hanya itu, berbagai program seperti Toyota Hadiah Ramadhan dan Pre Holiday Campaign juga dapat pelanggan nikmati di public display kali ini.

Marketing Manager Kalla Toyota, Aswan Amiruddin mengatakan, Kalla Toyota memperkenalkan program terbaru, Toyota Drive (Deal The Right Value). “Ini merupakan paket spesial kredit kendaraan dengan angsuran sangat ringan yang dilengkapi paket servis berkala dengan jaminan buy back guarantee,” jelas Aswan.

Selain memberikan kemudahan berupa angsuran ringan, Kalla Toyota juga memberikan fasilitas servis berkala tanpa dipungut biaya di bengkel resmi Kalla Toyota selama periode angsuran.

Selain itu, menurut Aswan, Kalla Toyota juga memberikan jaminan pembelian kembali kendaraan Toyota oleh Kalla Toyota. Program Toyota Drive ini berlaku untuk Toyota Yaris, Sienta, Innova dan Fortuner.

“Ada lima Keuntungan Program Toyota Drive yakni angsuran super ringan hingga 30% dibandingkan dengan paket kredit normal, Upgrade model Toyota dengan angsuran sama untuk model terbaru Toyota idaman, kemudahan servis berkala di bengkel resmi Kalla Toyota, Kemudahan memperbaharui kendaraan dengan program trade in, Jaminan Kalla Toyota membeli kembali kendaraan sesuai kondisi,” kata Aswan, di stage atrium Mall Ratu Indah, kamis (2/5/2019).

Selain menampilkan line up dan program terbaik, Kalla Toyota juga menyediakan booth aftersales yang semakin memberikan kemudahan bagi pelanggan membeli suku cadang original.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *