Relawan Demokrasi KPU Makassar na Kunjungi Kampung Kusta Sosialisasi Pilwali

GAMASI.COM, MAKASSAR – Relawan Demokrasi Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Makassar, melakukan sosialisasi Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Makassar tahun 2020 di Kampung Kusta, Jalan Dangko, Kelurahan Balang Baru, Kecamatan Tamalate, Kota Makassar. Minggu (30/08/2020).

Nursakinah Aulia, salah satu relawan demokrasi mengungkapkan bahwa hal ini merupakan upaya mendorong tingginya partisipasi dengan mengunjungi seluruh lapisan warga masyarakat tanpa terkecuali.

“Seluruh pihak kami akan terus datangi untuk melakukan sosialisasi, ini sebagai bentuk kepedulian KPU Kota Makassar dalam memberikan pemahaman tentang Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Makassar kepada seluruh masyarakat tanpa terkecuali, salah satunya di kampung penderita kusta,” ujarnya.

Ia juga menegaskan bahwa dirinya bersama rekan-rekannya di sambut dengan baik oleh warga.

“Mereka secara antusias menerima kami, dengan kehadiran kami itu membuat mereka semangat untuk memilih pada tanggal 9 Desember nantinya dan tidak merasa terabaikan,” lanjutnya.

Sedangkan, salah satu warga di kampung kusta, Ani, mengucapkan terimakasih atas kehadiran para relawan demokrasi.

“Kami selalu berpartisipasi mendatangi TPS setiap ada pemilihan dan tentu kami sangat berterimakasih kepada KPU Kota Makassar yang mau berkunjung dan memberikan sosial kepada kami dengan baik dan ramah,” ucapnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *