oleh

MaRI Komitmen Sukseskan Vaksinasi Massal di Kota Makassar

Radiogamasi.com, Makassar – Mal Ratu Indah (MaRI) bekerjasama dengan Kodam XIV Hasanuddin sukses menggelar vaksinasi massal hari pertama. Gelaran ini akan diselenggarakan selama dua hari hingga 14 Juli 2021 mendatang. Bertempat di Mal Ratu Indah, pihak MaRI menargetkan 2000 dosis vaksin bagi masyarakat umum.

Subhan Djaya Mappaturung selaku Ketua Satgas Covid-19 KALLA mengungkapkan bahwa sedari awal, pihak mal telah melakukan tracing karyawan dengan hasil yang baik. Sebagai salah satu lini usaha, pihak mal telah melakukan beragam langkah pengendalian penyebaran virus Covid-19, salah satunya rutin melakukan pembersihan area mal.

“Kita telah melakukan vaksinasi ini sejak bulan Maret 2021 untuk garda terdepan yang aktif melayani publik. Sejak awal bulan Juli, kita juga telah aktif menyediakan vaksin bagi seluruh karyawan secara umum beserta keluarganya. Kita telah menggelar vaksinasi massal di tiga tempat, di NIPAH, MaRI, dan Wisma Kalla,” ungkapnya.

Hingga saat ini, 4000 dosis vaksin bagi masyarakat kota Makassar. Gelaran vaksinasi yang berlangsung hari ini hingga besok di MaRI juga menargetkan 2000 dosis vaksin bagi pengunjung mal dan masyarakat umum. “Satgas COVID Kalla Group secara organisasi aktif menyelenggarakan kegiatan demi mendukung kegiatan pemerintah dalam memperluas cakupan vaksinasi massal di kota Makassar. Kalla Group telah mengeluarkan sebanyak 12.000 vaksin sejak Maret 2021 lalu,” tutup Subhan.

Hudli Huduri selaku Ketua Badan Musyawarah Perbankan Daerah juga mengungkapkan dukungan penuh terhadap kegiatan vaksinasi massal yang digelar MaRI. Hal ini tentunya berdampak positif terhadap keamanan dan kenyamanan masyarakat kota Makassar.

Dandim 1408/BS Kol Kav Dwi Irbaya Sandra juga mengucapkan terima kasih saja atas support KALLA dalam menyukseskan vaksin di berbagai unit bisnisnya. Dan tanggal 16-17 Juli mendatang akan digelar vaksinasi massal lagi di Sekolah Islam Athirah.
NIPAH dan MaRI berkomitmen untuk terus mendukung program pemerintah dalam menekan kasus Covid-19 dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat antara lain; wajib mencuci tangan atau menggunakan hand sanitizer, pengukuran suhu tubuh pada seluruh akses dan pengunjung wajib mengenakan masker selama berada di area mal. Desinfeksi rutin juga telah konsiten diterapkan di seluruh area. Pelayanan parkir kini telah menggunakan sistem touchless
sehingga lebih aman dan nyaman bagi pengunjung setia. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed