oleh

Pakar Terapi Jus Berbagi Di Gamasi Makassar

-BERITA GAMASI-5.207 DIBACA

Makassar – Frederik S. Waworuntu. M.Sc.HH, pakar terapi jus hadir di Radio Gamasi. Kehadirannya untuk berbagi informasi tentang cara hidup sehat dengan memanfaatkan sayur dan buah.

Selama 2 hari berturut-turut yaitu senin 7 agustus dan selasa 8 Agustus 2017, Frederik bersama rekannya Hendra Lesmana mengisi dialog Kesehatan Tambara’ yang mengudara dari jam 08.00-09.00 wita.

Frederik yang lulusan S2 Integrative and functional medicine dari Institute for Optimum Nutrition London-UK  mengungkapkan salah satu penyebab terjadinya penumpukan racun, kotoran serta radikal bebas adalah pola hidup yang tidak sehat. “Dengan mengkonsumsi olahan jus buah maupun jus sayur, anda sudah menjalankan salah satu pola hidup sehat karena dalam proses pembuatan jus tidak menggunakan bahan-bahan yang mengandung zat kimia. Tapi tentu pengolahannya harus tepat dan terukur,” jelasnya.

Sementara itu, Hendra Lesmana yang turut mendampingi pakar tersebut mengajak sambalu’ Gamasi untuk ambil bagian dalam kegiatan seminar yang dilaksanakan tanggal 8 dan 10 Agustus 2017 di gedung Bamboodent 1 lantai 3.

“Tentunya sambalu’ Gamasi bisa bebas bertanya dan mendapatkan ilmu tentang pengolahan sayur dan buah untuk kesehatan dengan cara benar. Jangan lupa, kirim sms dengan format nama (spasi) jumlah orang yang ikut serta lalu kirim ke 0811995633,” kata Hendra.

 

(Mila)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKAIT