oleh

Fuji Xerox Versant™ 180 Press Terbaik Dikelasnya

-BERITA GAMASI-5.722 DIBACA

Makassar – PT Astra Graphia Tbk, salah satu anak perusahaan Astra International yang dikenal sebagai pemimpin di bidang solusi dokumen di Indonesia mengenalkan produk baru Fuji Xerox Versant™ 180 Press dihadapan sejumlah mitra bisnisnya.

Chief of Production System Business PT Astra Graphia Tbk, Ferdinand Anthonexsa mengatakan Astra Graphia secara konsisten menghadirkan mesin-mesin cetak terbaru dan terbaik dikelasnya. Khusus di Makassar yang kini mulai banyak diminati wisatawan, baik domestik maupun asing, Ferdinand berharap pihaknya bisa memfasilitasi para pemain bisnis photo lab untuk menghasilkan foto-foto berkualitas tinggi.

Acara presentasi Photo Printing Revolution untuk produk Versant™ 180 Press tersebut banyak diikuti pengusaha yang bergelut di dunia photo lab atau studio photo dari berbagai wilayah. Selain dari Makassar, ada juga yang datang dari Jayapura, Kendari, Palu dan Ambon.

Ferdinand menambahkan dengan hadirnya mesin-mesin yang berteknologi tinggi, daya saing industri grafika dan photo lab di Makassar dapat meningkat.

Fuji Xerox Versant™ 180 Press memiliki kemampuan digital printing untuk hasil foto dengan akurasi warna dan kualitas cetakan yang memukau. Mesin ini mampu bekerja dengan lebih bertenaga, sehingga dapat meningkatkan produktvitas dan efisiensi, cocok untuk digunakan sebagai solusi all-in-one pada bisnis Photo Lab.

Branch Manager PT Astragraphia Makassar, Suhardi menjelaskan untuk melengkapi fitur-fitur canggih pada mesin-mesin digital printing, Astragraphia juga menggandeng mitra yang mumpuni di bidang photobook, yaitu Vpresa. “Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk menyusun photobook sesuai dengan keinginan mereka melalui smartphone. Caranya mudah, hanya dengan memilih 20 foto dari album foto yang ada di smartphone, scan voucher, dan photobook akan dicetak dan dikirim ke alamat pengguna.”

(Mila)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKAIT