Spektakuler, 1500 Peserta Meriahkan Fashion Carnaval Silk Of South Sulawesi 2017

Makassar (Gamasifm) – Dinas Perindustrian provinsi Sulsel kembali akan menyelenggarakan Fashion Carnaval Sulsel 2017 ini. Tema yang diusung tahun ini Silk of South Sulawesi.

Kepala dinas Perindustrian Sulsel, H. Ahmadi Akil SE MM mengatakan event ini merupakan bagian dari Perayaan HUT Sulsel ke-348.
“Semua Masyarakat Sulsel harus mengambil bagian dalam event ini karena inilah kegiatan lomba yang paling matang dari sisi proses,” ujarnya dalam rapat pemantapan pelaksanaan Fashion Carnaval 2017, kamis (12/10).

Karnaval akan digelar 14 Oktober 2017 mendatang, start dari depan monumen mandala dan finish di depan Rujab Gubernur. Fashion karnaval ini juga digelar untuk menumbuhkan kreatifitas, rasa cinta tanah air, menjalin persatuan dan kesatuan, serta meningkatkan partisipasi warga masyarakat pada pelaksanaan HUT Sulsel ke-348 mendatang.

4 daerah di Indonesia sudah menyatakan kesediaannya untuk hadir, yaitu Bali, NTT, Solo dan Banyuwangi.

Tahun ini ikon karnaval diambil dari unsur pemuda, yang dilibatkan dari KNPI Sulsel.

Dalam fashion karnaval ini,sudah ada 1.500 peserta. Seluruh peserta fashion karnaval, diberi kebebasan untuk mendesain pakaian karnaval. Namun harus tetap mempertimbangkan nilai-nilai lokal, yaitu sutra.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *