oleh

Hino Edukasi Driver Truk Taat Berkendara

-BERITA GAMASI-4.101 DIBACA

Makassar (Gamasifm) – PT. Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) melakukan kampanye keselamatan berkendara kepada para pengemudi khususnya terhadap kendaraan truk belum lama ini di Makassar.

Direktur penjualan dan promosi HMSI, santiko Wardoyo yang ditemui kru Radio Gamasi mengatakan, pihaknya memberikan edukasi keselamatan berkendara terhadap sejumlah pengemudi untuk mendukung program pemerintah Dekade Aksi Keselamatan Jalan yang telah diinstruksikan oleh Presiden Indonesia melalui inpres No.4 tahun 2013. Edukasi ini selain melibatkan sejumlah sopir truk juga menghadirkan pihak kepolisian dan dinas perhubungan.

“Tentunya ini sejalan dengan salah satu visi Hino yang ingin menjadikan dunia sebagai tempat kehidupan yang lebih baik dengan membantu kelancaran transportasi yang aman,” jelas Santiko.

Hino motors Sales Indonesia adalah perusahaan yang menjadi produsen truk medium dan truk heavy-duty di Indonesia. Hino berusaha memberikan produk dan layanan terbaik untuk mejamin mutu, kehandalan, efisiensi dan kepuasan kepada para pengguna. Dukungan layanan purnajual dan teknisi Hino di seluruh Indonesia yang dapat diandalkan menjadikan investasi para seluruh pemilik Hino menjadi lebih bernilai.

Sebagai perusahaan pembuat truk dan bus yang terdepan, santiko mengatakan pihaknya menjadi pelopor produksi kendaraan ramah lingkungan. Karenanya sejak Januari 2007, semua model Hino di Indonesia telah menggunakan mesin standar EURO2.

Santiko berharap Hino semakib memperkuat posisi sebagai market leadee di wilayah Sulsel. Tercatat selama tahun 2017 periode januari- september Hino manpu menguasai pangsa pasar truk sedang sebesar 50.31% atau terjual sebanyak 160 unit kendaraan. Sementara kategori truk ringan , Hino berhasil meraih market share 26.91% dengan penjualan unit mencapai 314 unit. (*)

Laporan : mila

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKAIT