oleh

Indosat Ooredoo Tetap Eksis Mengawal Perubahan Teknologi Digital

-BERITA GAMASI-4.160 DIBACA

Makassar (Gamasifm) – Head of Sales Sumapa Indosat Ooredo, suzanna Permata membuka secara langsung workshop Digital Media dengan tema digital transformation be ready to wave. Workshop yang ikuti sejumlah media di Makassar ini di laksanakan di hotel clarion, selasa 31 oktober 2017.

Suzanna yang akrab disapa mami suzan ini mengatakan pihaknya menepati janji dengan menjadi operator yang memberikan kebebasan berkomunikasi lebih baik bagi para pelanggan.

“Kami memberi kebebasan telpon dengan tarif Rp1/detik kesemua operator kapanpun 24 jam dan meningkatkan bonus kuota internet sehingga pelanggan mendapatkan pengalaman lebih banyak untuk menikmati internet lebih seru.”

Suzanna menambahkan Indosat Ooredoo sudah mempersiapkan pelanggannya agar tetap menggunakan produk indosat, “Indosat adalah produk yang bagus bisa dinikmati hingga 20 giga. Mudah-mudahan teman-teman media bisa mengikuti dengan baik workshop ini karena bersama Indosat Ooredoo segala teknologi yang semakin canggih ini, kita telah siapkan ditengah arus perubahan digitalisasi.”

Workshop tersebut menghadirkan pakar dunia digital yang juga CEO BigEvo, Andy Santoso. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKAIT