Ini Agenda Yayasan BAKTI, MAMPU & Koalisi NGO di Rusunawa Mariso

Makassar (8/12) Gamasifm – yayasan BAKTI dan Kemitraan Indonesia Auatralia Untuk Kesetaraan dan Pemberdayaan Perempuan (MAMPU) serta sejumlah Koalisi NGO lainnya, Minggu (10/12/2017) akan gelar Kampanye Akbar Memperingati 16 Hari Anti Kekerasan terhadap Perempuan (HAKTP) 2017. Program Manager MAMPU, Lusi Palulungan mengatakan puncak acara akan dilaksanakan di rusunawa Mariso mulai jam 08.00 -12.00 Wita.

Tema kampanye tahun ini adalah segera sahkan RUU Penghapusan Kekerasan Seksual. “RUU ini didorong oleh Komnas Perempuan dan telah masuk sebagai salah satu RUU Prioritas di Badan legislasi DPR RI. Kampanye ini untuk mengajak seluruh pihak untuk memberi perhatian dan melakukan upaya untuk menghentikan kekerasan terhadap perempuan,” sebut Lusi yang juga adalah penggiat advokasi di Sulsel.

Acara ini rencananya akan diisi aneka kegiatan, yaitu dialog kelas anak & remaja yang dikoordinir oleh LEMINA & KPI, talkshow bersama pemerintah, permainan Semai dari SPAK, dongeng, kelas craft dan hiburan. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *