Nah Ini, Harga Toyota All New Rush 2018 Tidak Mahal

Makassar (5/1/2018) Gamasifm – Harga Toyota All New Rush TRD Sportivo khususnya matic lebih murah dari harga Toyota Rush sebelumnya, demikian disampaikan CEO Kalla Toyota, Hariyadi Kaimuddin, dihadapan sejumlah awak media, dalam acara Press conference, di Hotel Clarion, jumat 5/1.

Toyota Rush menjadi paling digemari di pasar SUV medium di wilayah Sulsel, barat, tenggara dan tengah. Data penjualan Toyota Kalla menyebutkan, SUV Medium ini memimpin market share pasar sebesar 63,5% dan penjualan mencapai 16.682 unit terhitung selama 10 tahun terakhir.

Kalla Toyota sebagai founder dealer resmi menghadirkan All New Rush di Wilayah penjualan Toyota. Secara serentak juga akan di display di beberapa mall di Makassar.

Untuk penampilan All New Rush, seperti ditampilkan dalam video commercialnya, ada perubahan total dibanding generasi sebelumnya. Director PT Toyota Astra Motor, Keijiro Inada mengatakan All News Rush memiliki desain eksterior yang baru dengan garis dan lekuk modern.

“Kami mengusung tema Freedom Unlimited. Dimensinya semakin panjang, ruang kabin luas, mesin baru serta penambahan berbagai fitur keselamatan.” (*)