Bank Indonesia Dan IBK Nitro Kerjasamakan Program Kerja

GAMASI.COM, MAKASSAR – Bank Indonesia dan Institut Bisnis & Keuangan Nitro akan merealisakan empat Program Kerja yang akan dilaksanakan pada bulan Oktober sampai pada bulan Desember 2019.

Program kerja tersebut adalah Bedah Buku dengan judul Buku “Kebijakan Bank Central ‘Teori & Praktek” yang akan dilaksanakan pada bulan Oktober. Selanjutnya Seminar Nasional dengan Judul”Strategi Perkembangan Ekonomi Sul Sel melalui Bisnis Digital” Resensi Buku dan Lomba Karya Tulis Ilmiah dengan judul “Perkembangan Literasi & Inklusi Keuangan di Sulawesi Selatan”.

Pendaftaran pengumpulan Naskah lomba karya Ilmiah selama bulan Oktober, seleksi naskah Karya Ilmiah Bulan November dan Pengumuman Pemenang Lomba Karya Ilmiah Bulan Desember 2019.

Tujuan pelaksanaan kegiatan inj adalah sebag Bentuk Kepeduliaan Bank Indonesia dan IBK Nitro terhadap perkembangan Ilmu Pengetahuan dan Pengembangan SDM anak Bangsa.

Kampus IBK Nitro adalah salah satu kampus yang memiliki BI Corner kerjasama Bank Indonesia dengan IBK Nitro. Yang hadir dalam pertemuan ini dari Pihak Bank Indonesia adalah Bapak iwan setiawan, Muhammad Salim dan Sani Eka Duta (Deputy Direktur Divisi Advisory Ekonomi & Keuangan Kantor Pereakilan BI Sulawesi Selatan) dan muhammad salim. Rejtor IBK Nitro Prof.Marsuki,.DEA,.PhD didampingi unsur Pimpinan Dosen dan Staf.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *