Toyota Tetap Menjadi Pilihan Utama Masyarakat, Raih Market Share Tertinggi

GAMASI.COM, MAKASSAR – Kalla Toyota masih berada di puncak pasar automotive dan memperoleh kinerja penjualan di atas rata-rata industri otomotif lainnya untuk wilayah Sulsel, Sulteng, Sulbar dan Sultra. Kalla Toyota membukukan penjualan hingga 5.389 unit dan mencapai market share 29,81% dari data penjualan Januari hingga Mei 2020. Khusus di bulan Mei 2020, Kalla Toyota juga menguasai market share dengan pencapaian 32,83%. Di tengah pandemi COVID-19, Kalla Toyota tetap memperlihatkan konsistensinya menguasai market share.

“Kalla Toyota berterima kasih kepada pelanggan setianya yang tetap menentukan pilihan berkendara bersama Toyota. Kalla Toyota senantiasa menghadirkan program menarik sebagai wujud apresiasi kepada pelanggan. Salah satunya dengan program Deal Cermat yang memberikan pelanggan keuntungan lebih membeli Toyota,” ungkap Bapak Aswan Amiruddin, Marketing Manager Kalla Toyota.

Passenger Car masih mendominasi penjualan Kalla Toyota dengan perolehan market share hingga 44,39%. Kelas MPV dan SUV menjadi kelas yang berkontribusi besar terhadap penjualan Kalla Toyota dari bulan Januari hingga Mei 2020. Unit-unit unggulan Toyota ini hadir merajai market share di kelasnya masing-masing.

Di kelas MPV Entry, Toyota Calya hadir menguasai market share dengan perolehan 57,52%. Toyota Avanza yang berasal dari kelas MPV Low Private hadir menguasai market share dengan perolehan 40,41%, dan Toyota Innova dengan market share kelas MPV Medium Private hingga 97,06%. Di kelas SUV Medium, hadir Toyota Rush dengan market share mencapai 54,55%. Toyota Fortuner dari kelas SUV High menguasai market share dengan perolehan 42,86 %.

Kalla Toyota juga mencatat keunggulan di seluruh wilayah penjualan Kalla Toyota. Di Sulawesi Selatan, Kalla Toyota unggul dengan perolehan market share sebesar 30,65% di bulan Mei 2020. Unit unggulan yang menguasai market share di wilayah Sulawesi Selatan adalah Toyota Avanza dengan perolehan market share 42,47%, Toyota Rush dengan perolehan market share 50,37%, dan Toyota Innova dengan perolehan market share mencapai 95,00%.

Di Sulawesi Tenggara, Kalla Toyota juga memperoleh market share tertinggi bulan Mei 2020 dengan perolehan market share sebesar 37,18%. Unit Toyota yang paling diminati di Sulawesi Tenggara adalah Toyota Calya dengan perolehan market share 65,38%, Toyota Rush dengan perolehan market share 66,67%, dan Toyota Agya dengan perolehan market share mencapai 38,46%.

Kalla Toyota juga unggul memimpin market share di wilayah Sulawesi Tengah dengan perolehan market share 32,34% di bulan Mei 2020. Toyota Avanza menguasai market share dengan perolehan 44,44%, Toyota Yaris unggul menguasai market share dengan perolehan 50,00%, Toyota Rush memperoleh market share 54,55%, dan Toyota Agya juga tercatat unggul dan menjadi pemimpin market share dengan perolehan market share 67,86%.

Seiring dengan prestasi tiga wilayah diatas, di bulan Mei 2020 ini, Kalla Toyota juga memimpin market share sebesar 50,00% untuk wilayah Sulawesi Barat. Unit unggulan yang menguasai market share di wilayah Sulawesi Barat adalah Toyota Agya dengan perolehan market share 75,00%, Toyota Calya dengan perolehan market share 80,00%, dan Toyota Avanza dengan perolehan market share mencapai 83,33%.

Dengan spirit Semua Lebih Mudah, Kalla Toyota juga hadir memberikan kemudahan bagi pelanggan dalam memiliki unit Toyota impiannya. Selain berkunjung ke dealer resmi, Kalla Toyota kini hadir dengan gebrakan baru, yakni kemudahan pelanggan dalam membeli Toyota dengan sistem digital melalui website Kallatoyota.co.id. Dengan sistem online, pelanggan akan memperoleh informasi mengenai harga berbagai unit Toyota unggulan. Selain itu, pelanggan juga akan mendapatkan informasi mengenai promo apa saja yang diberikan oleh sales resmi Kalla Toyota.

Aplikasi Kallafriends hadir memenuhi kebutuhan masyarakat dengan berbagai kemudahan. Aplikasi berbasis Ios dan Android ini memberikan benefit berupa Kallapoints yang dapat dikumpulkan sebanyak-banyaknya dan digunakan untuk menikmati diskon produk dan jasa di merchant-merchant kerjasama. Hidup jadi lebih mudah dengan Kallafriends.

Untuk mengetahui informasi lebih lengkap dan update terkait aktivitas Kalla Toyota, pelanggan dapat berkunjung ke website Kalla Toyota di kallatoyota.co.id atau sosial media Kalla Toyota di Instagram @KallaToyotaID, Twitter @KallaToyotaID dan Facebook KallaToyota.me atau menghubungi hotline Kalla Toyota Extra Care di nomor 08114414030 melalui sms, telepon atau Whatsapp. Kalla Toyota Extra Care mengusung konsep satu akses untuk semua kemudahan untuk seluruh pelanggan Kalla Toyota yang tersebar di area Sulsel, Sulbar, Sultra dan Sulteng.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *