oleh

Teken MoU Merdeka Belajar, Unimerz Jalin Kerjasama dengan UBM Gorontalo

Gamasifm, Makassar – Universitas Megarezky (Unimerz) melakukan penandatanganan Memorandum Of Understanding (MOU) dengan Universitas Bina Mandiri Gorontalo, selasa tanggal 11 januari 2022.

Sejumlah  Mahasiswa dari Prodi S1 Administrasi rumah sakit universitas Bina Mandiri Gorontalo yg didampingi oleh rektor Dr.Hj.Titin Dunggio M.Si.,M.Kes dan ketua yayasan bina Mandiri, diterima oleh rektor Unimerz berserta para wakil rektor dan dampingi oleh Dekan Dan wakil dekan Fakultas teknologi Kesehatan UNIMERZ serta para pengelola prodi S1 Administrasi rumah sakit.

Rektor Universitas Megarezky (Unimerz) Makassar, Prof.Dr.dr Ali Asfar Mapahyya menyambut baik kunjungan tersebut, ” Ini adalah kunjungan silaturahmi antara UNIMERz dgn Universitas Bina Mandiri yang perlu kita bina dalam konsep akademik, ” katanya dalam sambutannya.

Tujuan Rombongan Universitas Bina Mandiri Gorontalo adalah melakukan studi banding pengelolaan prodi S1 Administrasi Rumah sakit, juga melaksanakan kerja sama dibidang Akademik yakni Merdeka Belajar. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed