Bantuan Terus Mengalir untuk Korban Kebakaran Depo Plumpang

Gamasifm, Makassar – Pertamina hingga hari ini masih terus bergerak memberikan bantuan dan donasi bagi para korban terdampak musibah Plumpang.

Donasi yang diberikan tak hanya berupa materi namun juga tenaga dan doa. Salah satu bentuk kepedulian pertamina terhadap musibah plumpang yang menimpa salah satu warga ialah turut serta membantu pengurusan pengiriman jenazah dari Jakarta hingga sampai ke rumah duka di Kota Parepare Kec. Soreang.

Selain itu, Pertamina Peduli dari Pertamina Group masih terus mendistribusikan bantuan dalam bentuk pelayanan kesehatan para korban dan pengungsi, perlengkapan kesehatan berupa obat-obatan dan safety kit, penyediaan dapur umum, serta puluhan tabung Bright Gas, toilet portable, serta ratusan paket sembko dan makanan siap saji dengan total nilai bantuan lebih dari 1 Milyar rupiah.

“Hingga jam 08.00 pagi ini bantuan terus masih disalurkan ke lima posko pengungsian diantaranya posko koramil, posko kantor lurah tugu selatan, posko RPTRA Rasela Rawa Badak dan puskesmas, kantor kelurahan Rawa Badak Selatan, dan posko PMI, ” Jelas Fahrougi Andriani Sumampouw, selaku Area Manager Comm, Rel & CSR Pertamina Sulawesi melalui siaran persnya.

Saat ini total pengungsi sebanyak 219 jiwa yang berada di posko RPTRA resella rawa badak dan puskesmas serta di posko PMI dimana pengungsi sudah berangsur-angsur terus berkurang.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *