oleh

Poltekkes Megarezky Turut Ramaikan Jalan Sehat LLDikti IX

Gamasifm, Makassar – Dalam rangka menyemarakkan Bulan Merdeka Belajar untuk memperingati Hari Pendidikan Nasional Tahun 2023, LLDIKTI Wilayah IX Sultanbatara juga menyelenggarakan jalan sehat. Dimana kegiatan ini serentak dilaksanakanbdi seluruh Indonesia.

Civitas akademika Poltekkes Megarezky (Polimerz) turut andil dalam memeriahkan kegiatan tersebut, yang dilaksanakan pada hari Minggu (14/5/2023).

Bersama dengan ini, Direktur Polimerz, Dr. Hairuddin K, S.S.,S.KM.,M.Kes. mengutus 12 dosen dan 17 mahasiswa mengikuti kegiatan jalan sehat.

“Ada 12 dosen dan 17 mahasiswa Polimerz yang mengikuti jalan sehat di Universitas Muslim Indonesia”, ujar Direktur Polimerz.

“Kegiatan ini dapat membangkitkan semangat kolaborasi bagi civitas akademika di perguruan tinggi itu sendiri, maupun antar perguruan tinggi lainnya”, lanjutnya.

Tentunya hal ini sesuai dengan harapan Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi Republik Indonesia bahwa kegiatan jalan sehat dapat menjadi faktor penguatan ekosistem pendidikan dan kebudayaan dalam mewujudkan merdeka belajar yang berkelanjutan.(*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKAIT