Jamin Aman dan Nyaman, Trans Snow World Makassar Buka Kembali 26 Mei

Gamasifm, Makassar – Trans Snow World Makasar, Wahana Baru Berlokasi lantai 1 Trans Studio Mall Makassar, jl. Metro Tanjung Bunga no. 51 A Makassar, kini dibuka kembali.

Dengan Jaminan Keamanan dan kenyamanan dari penyelenggara, Trans Snow World Makassar akan menjadi menjadi destinasi hits Makassar, dan menjadi favorit keluarga di Indonesia Timur.

Head of Marcomm Trans Entertainment, Triya Filia Santi saat menggelar jumpa pers ,kamis(25/5) menjelaskan, Mengusung tema musim salju di Eropa, Trans Snow World Makassar, snowpark terbaru di Indonesia Timur ini akan mengajak pengunjung untuk bermain salju dan merasakan udara dingin khas daerah bersalju sambil melihat pemandangan gunung salju dan pedesaan di Eropa.

“Pemandangan indah ini bisa dinikmati dari atas Chairlift–kereta gantung, yang akan membawa pengunjung untuk menikmati putihnya salju dari ketinggian, ‘ jelasnya.

Pengunjung nantinya bisa menikmati keseruan menyentuh dinginnya salju, merasakan hujan salju, bermain lempar salju ataupun membuat boneka salju.

Untuk aneka permainan lainnya yang dapat dinikmati antara lain, Snow Race, area menurun yang memungkinkan pengunjung menikmati keseruan berseluncur menggunakan sledge, di area menurun yang luas.

Lalu ada Litle Mountain, gunung salju kecil, dimana pengunjung bisa menikmati pengalaman hujan salju dari atas gunung kecil.

Chairlift, kereta gantung yang membentang di ketinggian, dan mengajak pengunjung menikmati pegunungan salju dari atas.

Snow Moto, kendaraan khusus untuk menerjang salju untuk anak-anak

Spinning Tire, area permainan yang akan membuat anak-anak bisa berputar menggunakan snow tube sambil mengeliling area bersalju diiringi lagu.

Snowplay House, dimana pengunjung bisa menikmati keseruan bermain salju sambil berseluncur di perosotan dan mendarat di salju.

Snow Tube, berseluncur menggunakan ban besar, di jalur panjang yang meliuk-liuk sepanjang ratusan meter. Pilih tube favoritmu, apakah single tube atau double tube. Rasakan pula keseruan menaiki magic carpet untuk sampai ke puncak bukit salju, sebelum meluncur menggunakan snow tube.

Snow Sledge, permainan ini merupakan mainan favorit pengunjung. Meluncur di atas hamparan salju yang putih dari atas kereta luncur. Rasakan sensasi meluncur cepat sambil menikmati dinginnya salju.
Lelah berwahana Anda bisa santai sejenak sambil menghangatkan badan dengan menikmati makanan hangat seperti mie bakso dan ramen atau menikmati hot chocolate dan hot cappuccino di area Snack Corner di Trans Snow World Makassar.

Trans Snow World Makassar buka setiap harinya mulai pukul 10.00 hingga 22.00 WITA. Dengan harga tiket Rp. 275 ribu per orang. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *