Kalla Land & Property Undang 1000 Anak Panti Untuk Buka Puasa Bersama

Gamasi, Makassar – Ribuan anak Panti diundang KALLA Land & Property untuk buka puasa bersama manajemen dan karyawan. Kegiatan tersebut diselenggarakan di Saoraja Ballroom, Wisma Kalla pada Rabu, (27/3/2024).

Chief Operating Officer (COO) KALLA Land, M. Natsir Mardan mengungkapkan kegiatan ini telah rutin diselenggarakan setiap tahunnya. Tujuannya sebagai ruang kontemplasi diri untuk senantiasa bersyukur atas segala kenikmatan dan kemuliaan yang ada dalam Bulan Suci Ramadan.

“Alhamdulillah, kegiatan buka puasa bersama ini dihadiri sebanyak 1000 anak panti dari seluruh panti asuhan yang lokasinya terdekat dari unit bisnis yang dimiliki KALLA Land & Property. Ditambah dengan 500 orang karyawan internal dan tamu undangan lainnya. Total keseluruhan buka puasa bersama itu 1500 orang,” ungkapnya.

Sekadar diketahui, KALLA Land & Property merupakan dua (2) unit bisnis KALLA yang bergerak pada bidang Property Development dan Property Commercial yang terus bertumbuh dan berkembang untuk memberikan pelayanan yang optimal serta kemanfataan yang dapat dirasakan khalayak ramai.

Natsir menambahkan, kegiatan buka puasa bersama 1000 anak panti ini merupakan kegiatan rutin yang diselenggarakan setiap tahunnya sebagai ruang silaturahim antar insan KALLA Land & Property agar senantiasa terus meningkatkan kapasitas diri, iman, dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

“Tahun sebelumnya diselenggarakan di Bugis Waterpark Adventure, tahun ini di Saoraja Ballroom, Wisma Kalla Lantai 2. Insyaallah tahun berikutnya bisa digilir untuk semua unit bisnis yang dimiliki KALLA Land & Property,” tambahnya.

Pembina Pembina Panti Asuhan Qudratul Ummah, Syahruddin Yasin mengatakan buka puasa bersama 1000 anak panti yang diusung oleh Manajemen KALLA Land & Property merupakan kegiatan positif yang dilakukan secara berkelanjutan.

“Tentu, ini menjadi momentum bersama di bulan Suci Ramadan agar terus meningkatkan kualitas iman dan ketaqwaan. Semoga ini menjadi ladang pahala bagi semua pihak yang terlibat dalam menyukseskan agenda positif seperti ini,” tutupnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *