GIASS 2019, Ini Kejutan Toyota Astra Motor

GAMASI.COM, JAKARTA – Ajang pameran otomotif terbesar di Indonesia, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) kembali digelar di Indonesia. GIIAS 2019 akan berlangsung selama 11 hari penuh mulai 18 sampai 28 Juli 2019 di ICE BSD City, Tangerang Selatan.

Radio Gamasi turut diundang pihak Kalla Toyota untuk menghadiri event besar tersebut di Jakarta, bersama beberapa media lainnya, kamis (18/7/2019).

Aswan Amiruddin, Marketing Manager Kalla Toyota melalui pesan Whatsapp mengatakan, tujuan melibatkan media lokal, salah satunya Radio Gamasi agar dapat bersama sama menyaksikan langsung kemeriahan kejutan kejutan di booth Toyota di GIIAS 2019, “Kami berharap, informasi GIIAS 2019 ini bisa sampai langsung kemasyarakat di daerah dan harapan kami juga agar semua pelanggan setia Kalla Toyota juga dapat turut merasakan kemeriahan di booth Toyota yang hadir dengan berbagai kejutan,” jelas Aswan.

Salah satu kejutan yang dimaksud adalah khusus Toyota DIGIFEST yang akan berlangsung di booth Toyota pada 20 Juli 2019, TAM akan mengundang Zach King seorang youtuber internasional asal Los Angeles Amerika Serikat yang juga merupakan content creator dengan lebih dari 3,9 juta subscriber dan 20,3 juta instagram followers.
Bersama digital content creator lokal,seperti Agung Hapsah, Goenrock, Nicoline Patricia Malian, serta Narya Abhimata, Zach King akan tampil bersama dalam acara Beyond Lens.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *