Loket.com Gelar Roadshow Promosi Di Makassar

GAMASI.COM, MAKASSAR – Perusahaan penyedia sistem teknologi event dan hiburan di Indonesia, Loket.com menggelar roadshow promosi di Makassar. Roadshow promosi ini sendiri dilakukan untuk memperkenalkan keberadaan teknologi promosi sekaligus menjajaki kerjasama event di Makassar.

Vice presiden consumer solutions LOKET, rama Adrian dalam presscon di cafe the boss, rabu (31/7/2019) mengatakan Makassar menyimpan banyak potensi pariwisata yang sangat dapat dioptimalkan dengan promosi yang dilakukan melalui penyelenggaraan event, “Banyak yang berasumsi memyelenggarakan event itu sulit sekali dan membutuhkan manajemen yang rumit, tapi LOKET punya teknologi inovasi yamg bisa membantu para event creator dalam memaksimalkan penyelenggaraan event mereka, “jelasnya.

Tercatat platform loket.com telah berhasil menumbuhkan lebih dari 4000 event creator baru dengan penyelenggaraan lebih dari 5.000 event diseluruh Indonesia selama kurun waktu setengah tahun sejak diluncurkan di tahun 2018.

“Makassar punya potensi pariwisata, insan krearif dan dukungan pemerintah yang sangat strategis bagi kami untuk mengenalkan layanan loket.com,” tutupnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *