Serunya Film Posesif, Tunggu Premierenya Di Makassar

Makassar (Gamasifm) – Pemain film Posesif akan melaksanan premiere meet & greet dengan penggemarnya di Makassar. Rencananya kegiatan tersebut akan dilakukan selasa 17 oktober 2017 jam 17.30 Wita.
Film posesif merupakan salah film yang bergenre Drama asal Indonesia terbaru 2017. Film ini disutradarai oleh sutradara film bernama Edwin, dan sedangkan untuk naskah sekenarionya ditulis oleh seorang penulis bernama Gina S. Noer.
Film Posesif yang meraih 10 nominasi di ajqng FFI belum lama ini, berkisah tentang asmara dua Insan, antara Lala dan Yudis. Yang mana hidup Lala jungkir balik, tidak dikarenakan loncatan indah nya dari menara dengan ketinggian sepuluh meter, dan bukan pula karena ayahnya yang melatih dirinya dengan keras, Namun karena cinta pertama yang dirasakannya. Yaitu Yudhis, seorang murid baru di sekolahnya, telah berhasil menjebak hatinya hanya untuk dirinya.

Film ini dibintangi oleh oleh aktor dan aktris papan atas tanah air, seperti : Adipati Dolken, Cut Mini, Gritte Agatha, Chicco Kurniawan, Yayu Unru, dan Putri Marino.(Indonesia).

Film ini diproduksi oleh Rumah Produksi Film Palari Films, dan diproduseri oleh Muhammad Zaidy, Meiske Taurisia. Film Drama Posesif ini dijadwalkan tayang diseluruh bioskop Indonesia mulai tanggal 26 Oktober 2017.

Film ini akan menceritakan tentang kisah asmara dua Insan, antara Lala dan Yudis. Yang mana hidup Lala jungkir balik, tidak dikarenakan loncatan indah nya dari menara dengan ketinggian sepuluh meter, dan bukan pula karena ayahnya yang melatih dirinya dengan keras, Namun karena cinta pertama yang dirasakannya. Yaitu Yudhis, seorang murid baru di sekolahnya, telah berhasil menjebak hatinya hanya untuk dirinya.

Lala telah ditarik keluar dari rutinitas lamanya, di tahun terakhir SMA nya, Hidupnya tidak lagi melulu dengan melihat birunya air kolam renang, atau pun kusamnya dinding sekolahan. Lala percaya bahwa cinta telah membebaskan dirinya, sebab Yudhis selalu berusaha sigap menghadirkan sebuah pelangi asalkan Lala mau berjanji selamanya bersama.

Akan tetapi perlahan-lahan Lala dan Yudhis harus berusaha untuk menghadapi, bahwa kasih yang mereka bina dapat hadirkan kegelapan. Cinta Yudhis yang pada awalnya terlihat sederhana dan juga melindungi ternyata rumit serta berbahaya. Janji mereka berdua untuk setia selamanya malah menjadi jebakan. Seperti apakah keseruan ceritanya? Temukan jawabannya dengan menonton Full Movie dibioskop kesayangan anda. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *