Warga Batugaropa Dan Gantarang Bulukumba Beruntung Dapat Umroh Gratis Ujas Tour

Makassar (28/1/2018) Gamasifm – Ujas Tour melakukan roadshow ke kabupaten Bulukumba. Roadshow tersebut dilakukan untuk mengedukasi  masyarakat tentang umrah nyaman, hikmat, amanah (Nyata) dan bertanggungjawab.

Direktur Ujas Tour dan travel,  H. Usman Jasad mengatakan Kabupaten Bulukumba adalah daerah pertama yang dipilih pertamakali untuk sosialisasi.

“Kami memilih Bukukumba karena disinilah daerah penyumbang jamaah umroh terbesar. Kami juga ingin memberikan pemahaman agar masyarakat memilih travel umrah yang benar-benar bertanggungjawab, ” kata Ujas yang juga pengisi acara Tetap di Radio Gamasi  FM  Makassar, di Islamic Centre Dato Ditiro, Ahad (28/1/2018).

Menurut H. Usman Jasad, Selain sosialisasi kepada masyarakat, pihak Ujas Tour juga membagikan undian umrah gratis dan berbagai hadiah hiburan menarik.

Warga yang beruntung mendapatkan hadiah umroh gratis adalah Becce warga desa Batugaropa dan Andi Asdar warga Gantarang.

Selain penyerahan hadiah umroh gratis,  Ujas Tour juga menyerahkan bantuan uang tunai kepada salah seorang penyandang cacat, ” Ini Kisah nyata, karena dengan susah payah saya melihat langsung seorang bocah tanpa kedua tangan dan kaki mendatangi acara road show Ujas Tour ini di Bulukumba,” tutupnya. (*)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *