Rini Riatika : Pentingnya Cinta Dalam Keluarga Dan Perencanaan Membangun Keluarga

Makassar, Radiogamasi.com – Badan Koordinasi Keluarga Berencana (BKKBN) Provinsi Sulsel rayakan Hari Keluarga Nasional XXI tahun 2018 dengan berbagai kegiatan. Hj. Rini Riatika Djohahri, SE, selaku kepala BKKBN Sulsel, dihadapan sejumlah awak media, jumat siang (3/8/2018) mengatakan, peringatan Hari Keluarga Nasional untuk wilayah Sulsel ditandai dengan berbagai kegiatan, “Kami menyelenggarakan pertandingan olahraga, senam sehat dan puncaknya nanti di tanggal 6 Agustus kami bekerjasama dengan pihak TNI dalam pencanangan Baksos TNI KB – Kesehatan dan Bhayangkara KB – Kesehatan di Taman Pakui Sayang,” jelas Rini.

Hari Keluarga Nasional untuk tingkat Sulsel, menghadirkan sekitar 1400 peserta yang datang dari wilayah kabupaten maupun kota di Sulsel. Tema yang diusung tahun ini adalah Hari Kita Semua dengan tagline, Cinta Keluarga, Cinta Terencana, Cinta Indonesia. “Kami tentunya mengingatkan masyarakat pentingnya cinta dalam keluarga dan pentingnya perencanaan dalam membangun keluarga,” kata Rini.

Lebih Lanjut, Rini mengingatkan sebaiknya setiap anggota keluarga meluangkan waktu bersama anggota keluarga lainnya tanpa disibukkan dengan gadget, televisi, atau alat elektronik lainnya. “Dengan meluangkan waktu berkumpul dan saling bercengkrama, serta saling tukar pengalaman dengan komunikasi yang lebih berkualitas.”
Pihaknya berharap Keluarga mampu memanfaatkan potensi yang dimiliki, peduli dan berbagi. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *