oleh

Kalla Toyota Siapkan Posko Siaga Di Titik Ini Untuk Libur Natal Dan Tahun Baru

-BERITA GAMASI-4.402 DIBACA

Makassar, Radiogamasi.com – Dalam menghadapi hari raya Natal dan Tahun Baru, Kalla Toyota ingin agar para konsumennya tetap merasa aman dalam melakukan perjalanan mudik atau sekedar liburan akhir tahun. Bentuk perhatian Toyota ini adalah dengan membangun posko siaga 24 jam, mulai tanggal 21 Desember 2018 hingga 2 Januari 2019. Posko layanan emergency dan istirahat khusus bagi pelanggan setia Kalla Toyota ini , juga membuka bengkel 24 jam. Program yang diberi nama “Toyota Holiday Campaign 2018” berlokasi di Jl. Sultan Hasanuddin (Poros Makassar – Barru), kab. Barru.

Menurut Media Relation Kalla Toyotam Ariani Eka Syahfitri,  Posko ini menawarkan fasilitas free cek kendaraan, gratis oli mesin servis 60.000 km ke atas,  diskon jasa servis 30% dan spare part 10%. “Bagi pelanggan Kalla Toyota yang ingin berisitirahat di tengah perjalanan, kami menyiapkan layanan free wifi, kursi pijat, snack dan kids game area gratis bersama keluarga,” Jelas Eka yang juga mantan News Ancour Inews TV ini.

Lebih lanjut menurutnya, posko Siaga juga menyiapkan mini food bazaar di sekitar posko jaga 24 jam tersebut. Bagi pelanggan setia Toyota cukup menunjukkan STNK kendaraan dan dapat memeriksakan kendaraannya dan menikmati fasilitas Posko Jaga lainnya bersama keluarga secara gratis.

Sementara, layanan Extra Care yang merupakan layanan darurat bagi kendaraan Kalla Toyota juga siap menemani selama momen libur akhir tahun. Nomor layanan extra care Toyota bisa di akses di 0811 44 14030. (**)

Courtessy foto : Kompas.com

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKAIT