SMP Negeri 3 Makassar Salurkan Sumbangan Siswa Untuk Korban Musibah Banjir Gowa

RADIOGAMASI.COM, MAKASSAR – Sebagai wujud kepedulian atas apa yang dialami masyarakat yang tertimpa bencana di Sulsel, belum lama ini SMP Negeri 3 Makassar, menyalurkan sumbangan yang berasal dari siswa SMP Neg. 3 Makassar, staf dan tenaga pendidik yang ada di sekolah tersebut. Sumbangan tersebut antara lain berupa sejumlah uang, bahan makanan, air mineral hingga pakaian layak pakai yang terkumpul, kemudian di serahkan langsung ke Warga Kabupaten Gowa yang membutuhkan, sabtu 2 februari 2019.

Wakil Kepala Sekolah SMP Neg. 3 Makassar, Hj.Darmawati yang ikut hadir menyerahkan sumbangan tersebut berharap bahwa kegiatan yang dilakukan sebagai bentuk kepedulian seluruh warga SMPN 3 Makassar terhadap korban bencana. Selain itu, Wakasek juga memberikan apresiasi yang tinggi kepada semua siswa terkhusus para wali kelas yang sudah bekerjasama mengkoordinir sehingga dapat terkumpul sumbangan tersebut.

Tentunya, kegiatan ini dilakukan untuk menumbuhkan kesadaran dan kepedulian seluruh civitas sekolah. Ini juga sebagai pembelajaran bahwa musibah bencana bisa terjadi kapan saja, di mana saja dan dapat mengenai siapa saja.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *