Mau Ikut Mudik Gratis Bareng Jasa Raharja, Catat ki’ Jadwal Pendaftarannya

RADIOGAMASI.COM, MAKASSAR – PT Jasa Raharja (Persero) cabang Sulsel kembali menggelar program BUMN Mudik bareng Idul Fitri 1440 H /2019. Jumlah pemudik yang akan diberangkan direncanakan berjumlah 1.556 orang.
Untuk tahun ini, bertambah 2 kota tujuan, yaitu Surabaya dan Malili. Hal Ini disampaikan langsung kepala cabang Jasa Raharja cabang Sulsel, Jahja Joel Lami.

Menurutnya, mudik gratis yang dilakukan Jasa Raharja nantinya akan menggunakan dua alat transportasi, yakni bus dan kapal laut.

“Rencananya akan kami berangkatkan serentak di tanggal 31 mei 2019 nanti, jika bus berangkat dari parkiran mall Phipo, maka kapal laut akan berangkat dari pelabuhan Soekarno Hatta,” jelasnya di depan sejumlah wartawan, di kantor cabang Jasa Raharja, Selasa (9/4/2019).

Pendaftaran dilakukan secara offline dan online. Untuk oofline, calon pemudik diminta datang langsung ke kantor cabang Jasa Raharja jalan Dr Ratulangi, mulai tanggal 9-15 april 2019, pukul 08.00- 17.00 wita.

Sementara untuk pendaftaran online, calon pemudik bisa mengakses melalui website mudik. Jasaraharja.Co.Id , pendaftarannya mulai tanggal 16 – 20 april 2019. Syarat lainnya, calon pemudik membawa dokumen kartu keluarga, KTP/SIM C dan STNK motor.

“Tentunya ini wujud kepedulian kami ke masyarakat dalam pengalihan pwnggunaan sepeda motor ke moda transportasi yang lebih aman dan nyaman sehingga bisa mengurangi kepadatan di jalan raya dan menekan angka kecelakaan,” ujar Jahja Joel.

Rencananya, untuk Kapal laut ada dua rute yang dituju dengan 2 armada yaitu Makassar-Surabaya dan Makassar – Bau Bau.
Sedangkan, untuk Bus sebanyak 16, ada enam rute yang akan dituju, yaitu Mangkutana, Masamba, Malili, Mamuju, Palopo dan Toraja. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *