PLN Gelar Lomba Kampung Terang, Ada Hadiah Bagi Pelanggan Tertib Bayar Listrik

GAMASI.COM, MAKASSAR – Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74, PLN Unit Induk Wilayah (UIW) Sulselrabar menggelar lomba Kampung Bersinar di seluruh wilayah kerjanya yaitu Provinsi Sulawesi Selatan, Sulawesi Tenggara, dan Sulawesi Barat.

Dengan tema “Merdeka di Era Digital”, masyarakat diperbolehkan untuk menghias kampungnya mulai dari gapura, taman, dan jalan dengan kelap-kelip lampu. Syaratnya mudah yaitu peserta wajib mendaftarkan paket layanan sementara dengan harga yaitu Rp. 170.845,- lalu kemudian mendokumentasikan kondisi sebelum dan sesudah dihias.

General Manager PLN UIW Sulselrabar Bambang Yusuf menyampaikan program ini adalah bentuk pelayanan dan kepedulian PLN terhadap pelanggan sehingga tercipta lingkungan yang lebih indah dan terang.
“Semoga antusiasme dari pelanggan bagi program ini berdampak positif bagi lingkungan sekitar,” pungkas Bambang.

Di Kendari, sudah tampak beberapa kampung yang telah menghiasi fasilitas umumnya dengan kelap kelip lampu guna berpartisipasi dalam lomba tersebut. Total hadiah yang diberikan adalah Rp. 15 juta untuk 3 pemenang. Nantinya pemenang akan diumumkan pada tanggal 2 September 2019.

*Bayar Listrik, Bawa Pulang Hadiahnya*

Khusus di Palopo sendiri telah dilaksanakan pengundian untuk program “Undian Tertib Bayar Listrik,” oleh PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Palopo.

Undian Tertib Bayar Listrik ini adalah program undian dari PLN UP3 Palopo yang memiliki wilayah kerja Kab. Luwu, Kota Palopo, Kab. Luwu Utara, Kab. Luwu Timur, Kab. Toraja Utara, Kab. Tana Toraja dengan memberikan kupon undian bagi pelanggan yang membayar listrik tanggal 1 sampai 20 setiap bulannya, dan di akhir periode akan diundi untuk mendapatkan berbagai hadiah

Hadiah tersebut diantaranya sepeda listrik, kulkas, kompor induksi, air cooler, oven listrik, dispenser, dan setrika.

Pengundian tahap 1 telah dilaksanakan di PLN UP3 Palopo dan diundi langsung oleh Executive Vice President Operasional PLN Regional Sulawesi, Yohannes Sukrilismono. Dari pengundian tersebut, pelanggan yang beruntung mendapatkan hadiah utama adalah pelanggan dari Malili.

Undian Tertib Bayar Listrik ini masih berlangsung sampai Desember 2019. Pelanggan yang belum beruntung masih berpeluang mendapatkan berbagai hadiah yang ada dengan selalu membayar listrik tepat waktu setiap bulannya. Seluruh pelaksanaan undian ini, tidak dipungut biaya bagi pelanggan dan pemenang.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *