oleh

Akhir Juli 2022, Tujuh Stasiun Kereta Api di Sulsel Beroperasi

Gamasifm, Makassar – PT Bumi Karsa memegang tujuh proyek stasiun kereta Api (KA) di Provinsi Sulsel yang ditargetkan rampung pada bulan Juli 2022.

Tujuh stasiun itu tersebar di sejumlah kabupaten/kota yakni Maros, Pangkep dan Barru, yakni Stasiun Mandai, Stasiun Maros, Stasiun Rammang-rammang, Stasiun Pangkajene, Stasiun Labakkang, Stasiun Ma’rang dan Stasiun Mandalle.

Chief Operation Officer (COO) PT Bumi Karsa, Fajruddin mengatakan, realisasi pengerjaan kini terus digenjot, dimana telah hampir rampung yakni 99 persen.

Hal ini disampaikan dalam acara COO Talks & Media Visit PT Bumi Karsa yang diadakan di Stasiun Kereta Api Pangkajene, Kamis (16/6/2022).

“Dalam proyek pengerjaan stasiun Kereta Api ini, PT Bumi Karsa mempekerjakan 1000 orang. Diantaranya 440 karyawan tetap yang sudah tersertivikasi dan selebihnya karyawan kontrak. Pembangunan proyek ini juga melibatkan pekerja yang berasal dari warga setempat, ” Jelasnya.

Sementara itu, Project Manager Stasiun Kereta Api di Sulsel, Abdullah menyampaikan realisasi pengerjaan tujuh stasiun tersebut cukup signifikan.

“Insya Allah akhir bulan Juli ini sudah dapat diselesaikan. Kita melaksanakan tujuh stasiun. Alhamdulillah sudah enam selesai, satu tahap penyelesaian dan kita harapkan akhir Juli sudah rampung,” Ujar Abdullah. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKAIT