oleh

Utamakan Sinergitas, DPP Apindo Sulsel Gelar Konsolidasi Pengurus

Gamasifm, Makassar – Pengurus Dewan Pimpinan Provinsi ( DPP) Apindo Sulsel periode 2022-2027, menggelar konsolidasi antar pengurus pasca pelantikan beberapa waktu lalu.

Pertemuan ini dipimpin langsung oleh Ketua Terpilih Suhardi dan Sekretaris Umum Yusran IB Hernald, Selasa (21/6/2022) bertempat di Bikin Hub Nipah Mall Makassar.

Dalam pertemuan tersebut, digagas beberapa agenda penting. Salah satunya, melanjutkan program kerja pengurus lalu dan komitmen menciptakan iklim usaha yang kondusig serta sinergitas dengan semua pihak.

“Kami akan melakukan konsolidasi kegiatsn dengan para pengurus dan menciptakan hubungan industrial yang harmonis tentu dengan Banyak hal yang akan dilakukan oleh Apindo Sulsel. Seperti kunjungan kerja ke Balai Kereta Api Maros, audiens dengan para stakeholder dan pejabat Daerah,” Jelas Suhardi.

Menurutnya, Ada 160 pengurus, didominasi 60 persen wajah baru.

“Kami mengutamakan sinergitas, ada 7 Asosiasi bergabung dalam Apindo Sulsel ini, seperti harapan kami untuk membangun kemitraan, menciptakan dunia usaha yang maju dan pekerja yang sejahtera, ” Kata suhardi.

Dalam pertemuan tersebut, juga digelar perkenalan antar pengurus dengan tujuan untuk mempermudah koordinasi.

Selain itu, Para pengurus juga dibekali tips 8 langkah membangun bisnis yang profitable dan autopilot oleh coach Fiko Andriansyah. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKAIT