oleh

136 Karya Dilombakan, KALLA Serahkan Hadiah Untuk Pemenang

-BERITA GAMASI-160 DIBACA

Gamasifm, Makassar – Dalam rangkaian HUT 70 Tahun KALLA telah menggelar lomba penulisan dan fotografi bertema “70 Tahun Kontribusi KALLA Untuk Indonesia” yang berlangsung sejak 16 Agustus hingga 8 Oktober 2022 dengan total hadiah ratusan juta rupiah.

Kini para pemenang dipertemukan dalam acara penyerahan hadiah yang berlangsung di Timur Resto Nipah Park, pada 9 November 2022.

Lomba Penulisan dan Fotografi merupakan rangkaian kegiatan menyambut 70 tahun Kalla Group yang berskala nasional.

Kegiatan ini diikuti oleh ratusan peserta yang terdiri dari jurnalis dan masyarakat umum dengan total 136 karya. Kegiatan ini bertujuan meningkatkan awareness dan exposure KALLA yang telah berdiri selama 70 tahun ke seluruh masyarakat melalui karya tulis dan foto yang rencananya akan digelar setiap tahunnya.

Para peserta yang mengikuti lomba ini menghadirkan hasil karya foto dan tulisan dari berbagai ekosistem bisnis KALLA, diantaranya, automotive, transport & logistics, construction, green energy (hydro power), corporate social responsibility dan education.
Hariyadi Kaimuddin, selaku Marketing & Business Development Director KALLA menjelaskan bahwa perlombaan ini digelar sebagai salah satu bentuk apresiasi kepada perwakilan jurnalis dan masyarakat umum yang selama ini telah memberikan perhatian lebih untuk mendukung bisnis KALLA.

“Terima kasih kepada seluruh peserta yang telah meluangkan waktu dan energi untuk berpartisipasi dalam lomba penulisan dan fotografi special HUT 70th KALLA. Selamat kepada para pemenang atas karyanya yang sangat menarik dan menginpirasi,” ujarnya.

Pemenang dalam lomba penulisan dan fotografi ini terbagi atas empat kategori, diantaranya, pemenang lomba tulis kategori umum, pemenang lomba tulis kategori jurnalis, pemenang lomba fotografi kategori umum, dan pemenang lomba fotografi kategori jurnalis.

Pada lomba tulis kategori jurnalis dimenangkan oleh Andi Aan Pranata, Insan Al Fajri, dan Andi Muammar Mirsan, kemudian lomba kategori umum dimenangkan oleh Muh Rusman, Imam Dzulkifli, M Asfar Syafar, selanjutnya lomba fotografi kategori jurnalis dimenangkan oleh Sukirman, Idris Prasetiawan, dan Muhammad Abdiwan.

Diakhir lomba fotografi kategori umum dimenangkan oleh Muhammad Syahid, Hikmah Sultan, dan Muhammad Irvan.

Dewan juri yang dihadirkan dalam perlombaan ini juga berasal dari tokoh-tokoh yang kredibel, perwakilan tokoh masyarakat, jurnalis senior dan akademisi, diantaranya, Sutta Dharmasaputra selaku Pimpinan Redaksi Harian Kompas, Uni Sulfiani Lubis selaku Pimpinan Redaksi IDN Times, Arief Budisusilo selaku CEO Solopos Media Group, Nasihin Masha selaku Mantan Pimpinan Redaksi Harian Republika dan Dr. Husain Abdullah selaku Magister Sains Akademisi Universitas Hasanuddin. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKAIT