oleh

Jelang Akhir Tahun, Benelli DP 0 Persen

Gamasifm, Makassar – Jelang Akhir Tahun, Benelli DP 0%

MAKASSAR – Kalla Kars selaku authorized dealer Benelli memberikan tawaran yang fantastis kepada pelanggan. Motor brand asal Italia tersebut kini bisa dimiliki tanpa uang muka alias DP 0%.

Pelanggan dapat memperoleh penawaran tersebut dalam program “Benelli Big Finish” yang berlaku selama November 2022. Program DP 0% ini berlaku khusus untuk karyawan di seluruh perusahaan dengan payroll Bank Mandiri. Sehingga nantinya, angsuran per bulan sisa melalui mekanisme pemotongan gaji.

“Melalui program ini, Kalla Kars hadir untuk memberikan benefit yang lebih besar kepada pelanggan. Kapan lagi bisa membawa pulang Benelli dengan Rp0. Segera manfaatkan kesempatan istimewa ini yang hanya berlaku terbatas di sisa akhir tahun 2022,” ungkap Fery Irawan, Chief Operation Officer (COO) Kalla Kars.

Penawaran menarik lainnya yang diberikan Kalla Kars ialah tersedianya hadiah langsung pada setiap pembelian Benelli, khususnya di segmen cruiser, seperti Patagonian Eagle, Motobi 200 EFI dan Motobi 200 EVO. Pelanggan dapat memilih Nolan N21 & Intercom Maxto M3 atau Gopro Hero 7.

“Membeli Benelli juga membuat pelanggan tak lagi mengkhawatirkan biaya servis. Benefit berupa gratis servis hingga akhir tahun sudah menjadi komitmen Kalla Kars pada layanan purnajualnya,” tambah Fery.

Bagi pelanggan yang ingin tampil beda bersama Benelli, dapat memilih varian motor custom. Jenis yang paling difavoritkan ialah bobber dan fat boy. Tampilannya mengakomodir selera penggunanya yang gemar tampilan klasik dan maskulin. Umumnya dimiliki oleh pecinta motor yang gemar modifikasi, baik pelajar, mahasiswa maupun usia mapan.

Untuk kemudahan mendapatkan produk pilihan Benelli melalui program “Benelli Big Finish” dapat langsung mengunjungi dealer Benelli di seluruh cabang Kalla Kars, yaitu Jl. Veteran Selatan No. 130 (Makassar), Jl. HM Arsyad No. 75 (Parepare), Jl. Ahmad Yani (Kendari) dan Jl. Mangunsarkoro (Palu).(*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKAIT