oleh

BKMT Kecamatan Makassar selenggarakan Muscab IV

Gamasifm, Makassar – Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kecamatan Makassar Kota Makassar menyelenggarakan Musyawarah Cabang (Muscab) IV.

Muscab tersebut yang mengangkat tema “Menjalin Ukhuwah antar Majelis Taklim sehingga terwujudnya Islam yang Rahmatan Lil Alamin” di Aerotel Smile Hotel, Rabu (30/11/2022).

Ketua BKMT Kecamatan Makassar Dra. Hj. Hafsa berharap melalui Muscab IV yang diselenggarakan tersebut majelis Kecamatan Makassar kedepannya lebih lagi dan terus rutin melakukan kegiatan.

“Kami berharap kegiatan pengajian setiap bulan semakin aktif, sehingga silaturahmi terus terjalin, antar anggota majelis taklim,” tandas Hj. Hafsa.

Juga sambung Hj. Hafsa seluruh anggota majelis taklim terus kekompakan dalam melaksanakan berbagai kegiatan.

“Kekompakan ini sangat penting dalam suatu organisasi, untuk itu melalui Muscab IV menjadi momentum untuk memperat kembali silaturahmi dan ukhuwah islamiah,” tandas Hj. Hafsa.

Senada disampaikan Wakil Ketua BKMT Kecamatan Kecamatan Makassar Hj. Dartini Bella mengatakan kegiatan ini meningkatkan silaturahmi antar anggota majelis taklim.

“Untuk pengurus baru yang terpilih nantinya, kami agar meningkatkan kualitas, BKMT Kecamatan Makassar sehingga terwujud muslimah yang berakhlakul karimah,” ucapnya.

Untuk pengurus lama, sambung Hj. Dartini tetap melakukan pembimbingan terhadap anggota majelis taklim.

“Tentunya tetap ikut membantu dalam kegiatan yang selenggarakan seluruh kedepannya sehingga BKMT Cabang Makassar sehingga berjalan dengan baik,” ungkap Hj. Dartini.

Ia menuturkan adapun kegiatan yang menjadi utama kedepannya yakni tetap pengajian rutin sekali dalam sebulan, juga kunjungan antar pengurus setiap bulan dalam rangka silaturahmi.

“Terkait kegiatan yang sebelumnya kita yakni kegiatan sosial seperti ikut membantu ketika ada bencana alam dengan mengumpulkan bantuan,” tutup Hj. Dartini. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKAIT