Hadirkan Pemateri dari Thailand, Prodi Pendidikan Profesi Ners Unimerz Gelar Kuliah Pakar

Gamasifm, Makassar – Prodi Pendidikan Profesi Ners Fakultas Keperawatan & Kebidanan (FKK) Universitas Megarezky (Unimerz) menggelar kuliah pakar Internasioanal secara online (Webinar Internasional ) dengan menghadirkan pemateri dari Nareswan University Thailand , yang kegiatannya dipusatkan di ruang Rapat rektorat Universitas Megarezky , (21/12/2022)

Kegiatan tersebut mengangkat tema ” Home care Technology Based service : A Community Nursing implementation ” yang materinya di bawakan oleh Assist Prof. Dr. Sanglar Polnok dan Irwansyah,S.Kep.,MSN. Nampak sekitar 300 peserta webinar yang joint via Zoom dari mahasiswa Unimerz dan mahasiswa Nareswan University Thailand yang berlangsung dari PKL 08.30 – 12.00 WITA secara online.

Pada kesempatan itu , kegiatan di hadiri langsung oleh Dr. Syamsuriyati,S.St.,SKM.,M.Kes selaku Dekan FKK Unimerz bersama para wakil dekan (WD) 1 & 2 FKK dan para Disen FKK Unimerz.

Dekan FKK Unimerz dalam sambutan yang di sampaikan oleh Pihak Fakultas melalui WD 2 mengatakan bahwa kegiatan webinar internasional ini sebagai kegiatan Rutin tiap semester sekaligus memperkenalkan ke level internasional bahwa Universitas Megarezky sebagai kampus besar di Sulawesi Selatan bahkan di seluruh Indonesia dengan populasi Studen yang banyak serta memiliki prodi/ fakultas yang sangat banyak, dan mengajak Naresuan University Thailand untuk join pada beberapa program selanjutnya seperti pertukaran pelajar, Dosen, penelitian dan beberapa event lainnya , Ucap Irwansyah Selaku WD 2 FKK. Unimerz.

Sementara di tempat terpisah saat di temui di media di kampus Unimerz, Ketua Prodi pendidikan Profesi Ners mengatakan bahwa Kuliah Tamu Internasional ini sebagai salah satu Wujud Tri Darma perguruan tinggi yang Rutin dilaksanakan tiap semester . Selain itu , kegiatan ini sebagai salah satu langkah strategis prodi untuk mempersiapkan kebutuhan rencana Reakareditasi tahun depan yang berharap bisa meraih hasil akreditasi semaksimal mungkin ungkap Sudirman Efendi selaku Ketua Prodi Pendidikan Profesi Ners Unimerz.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *