Bengkel dan Showroom Kalla Toyota Tetap Buka Di Hari Libur Memperingati Wafat Isa Almasih

GAMASI, MAKASSAR – Bengkel resmi dan showroom Kalla Toyota tetap buka di hari libur Memperingati Wahat Isa Almasih yang jatuh pada tanggal 29 Maret 2024 mendatang. Di hari libur tersebut, pelanggan dapat manfaatkan waktu untuk melakukan servis kendaraannya. Selain itu, pelanggan yang sedang mencari mobil baru untuk berlebaran, showroom Kalla Toyota juga tetap buka dengan berbagai promo menarik.

Menjelang musim mudik lebaran, pemeriksaan item kendaraan dapat menciptakan rasa aman dan nyaman dalam berkendara. Bengkel Kalla Toyota siap melayani kebutuhan perawatan kendaraan pelanggan, diantaranya servis berkala, penggantian oli, hingga berbagai jenis perbaikan lainnya.

Melalui program Smart Upgrade, pelanggan dapat memanfaatkan promo menarik diantaranya angsuran mulai 3 jutaan rupiah dan promo Lebaran Bahagya dengan program tukar tambah dengan subsidi hingga lima juta rupiah. Melalui program ini, pelanggan dapat membawa mobil semua merk dan ditukarkan dengan Toyota terbaru.

“Kalla Toyota memiliki jaringan 28 bengkel resmi yang tersebar di Sulsel, Sulteng, Sulbar, dan Sultra. Untuk menghadirkan kemudahan dan pelayanan optimal kepada pelanggan setianya, Kalla Toyota tetap buka dan siaga melayani pelanggan di hari libur. Hal ini merupakan bentuk komitmen Kalla Toyota untuk senantiasa memberikan pelayanan servis terbaik,” ungkap Syamsul Bahri T. selaku After-sales Operation Manager Kalla Toyota.

Kalla Toyota menghadirkan program Ramadan Bersama Toyota, Service Lebih Awal, Ibadah Jadi Lancar. Program ini meliputi promo penggantian ban mulai dari 960 ribu rupiah, penggantian aki mulai 868 ribu rupiah, kampas rem mulai 258 ribu rupiah dan wiper blade mulai 150 ribu rupiah. Pelanggan dapat memanfaatkan program ini sebelum mudik lebaran dengan berkunjung ke bengkel resmi Kalla Toyota. (*)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *