Pesanan Nasi Liwet Harper Capai 1.000 PORSI

Makassar (gamasifm) – Promo nasi liwet yang diluncurkan oleh Harper Perintis Makassar pada awal bulan September, ternyata mendapat sambutan yang sangat baik dari masyarakat. Terhitung mulai tanggal 01 September, antusiasme tamu yang ingin menikmati promo Nasi Liwet a’la Harper telah mencapai ratusan orang. “Bahkan data terakhir yang kami dapat dengan mengkalkulasi setiap pemesanan,saat ini hampir mencapai 1.000 porsi”, ungkap Tikha, Marcom Manager Harper Perintis Makassar.

Banyaknya porsi nasi liwet yang terjual, membuat manajemen Harper memutuskan untuk memperpanjang promo nasi liwet Harper. Promo ini masih dapat dinikmati oleh tamu hingga sepanjang bulan Oktober. Bahkan, kali ini manajemen Harper akan memberikan benefit tambahan berupa live music. Jadi tamu yang memesan paket nasi liwet lebih dari 50 porsi, maka dapat menikmati live music,dengan kententuan tamu harus melakukan reservasi paling lambat sehari sebelumnya.

Selain itu, juga akan ditambahkan additional item lain di menu nasi liwet seperti terong, pete, dan lain-lain dengan harga tambahan.

Jadi bagi anda yang belum atau masih ingin menikmati nasi liwet di Harper, silahkan langsung melakukan reservasi di 0411-473 1777. (*) /rilis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *